Legislator Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Sayuti, ST., MP. Menyemangati dengan Beberapa Pesan Persatuan pada Musyawarah Daerah

Pontianak, aspirasipublik.com – Legislator Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Sayuti ST.MP, menyemangati dengan beberapa pesan persatuan pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat Kalbar yang sudah usai di Hotel Ibis Pontianak, Senin (23/09/2021).

Musda ini digelar secara kombinasi virtual dan langsung yang diikuti para peserta Musda. Seperti hadirnya Pengurus DPP Partai Demokrat, Pengurus Demisioner DPD Partai Demokrat Kalbar, para pimpinan DPC kabupaten/kota se Kalimantan Barat mengikuti Musda secara langsung.

Sayuti ST.MP, selaku Wakil ketua DPRD Kabupaten Mempawah dari Partai Demokrat menyebutkan, perbedaan pendapat dalam sebuah Musda adalah hal biasa yang terjadi. Ia pun meminta para kader Partai Demokrat Kalimantan Barat agar tetap solid dan selalu menjaga situasi serta kondisi yang aman terkendali

“Musda ke IV DPD Partai Demokrat Kalbar sudah usai terselenggara, dengan sudah terselenggara Musda ini agar hati niat tulus dan ikhlas, dengan perasaan yang tenang serta pikiran yang jernih. Apapun hasil Musda ini mari kita terima dengan lapang dada. Pada hakikatnya kita adalah satu. Kita adalah keluarga besar Partai Demokrat,” ujar Sayuti., yang saat menghadiri dalam acara itu.

Sayuti ST.MP, juga katakan, bahwa kita harus bersyukur sejak Musda ke I yang dilaksanakan hingga musda ke IV ini, Partai Demokrat Kalbar masih tetap setia solid dan hingga saat ini. Selain itu Partai Demokrat masih tetap menjadi partai yang kritis, sehingga mendapat tempat di hati rakyat.

“Oleh karenanya mendapat tempat di hati rakyat sebagai partai besar yang peduli dan terus berbuat untuk rakyat,” Ucap Sayuti.

Kita ingin Partai Demokrat di Kalbar ini bisa semakin solid dan semakin besar, dengan mengusung AHY untuk tampil sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI pada tahun 2024 nantinya, dengan membawa kejayaan kembali di masa mendatang,” jelas Sayuti .

Untuk itu Sayuti ST.MP, berharap, siapa pun nanti yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar dapat terus memberikan kemajuan bagi Partai Demokeat Kalbar dan bisa menempati Partai Demokrat di hati masyarakat Kalbar di masa mendatang. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *