Kombes Andi Herindra,S.I.K, Kapolres Kota Pontianak tinjau Vaksin Tahap 2 di Universitas Tanjung Pura

Pontianak, Kalbar, aspirasipublik.com – Kombes Andi Herindra,S.I.K, Kapolres Kota Pontianak tinjau Vaksin Tahap 2 di Universitas Tanjung Pura. Sabtu. (02/10/21), Bertempat di Universitas Tanjungpura di Fakultas Ekonomi Kapolres kota Pontianak beserta waka Polres kota AKBP. Natalia Budi Dharma,S.I.K,MH., turut juga Kabag Ops AKP. Sutrisno, S.I.K, MH., dan Kasat lantas Kompol Rio Sigal Hasibuan, S.I.K, MH serta Kapolsek Pontianak Selatan AKP. Aulia  Hadiputra, S.H,S.I.K, Pelaksanaan Vaksin tahap 2 jenis Sinovack ungkap Kapolres kota Pontianak dan ini adalah Kolaborasi Biddokes Polda Kalbar, Polresta Pontianak dan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Tanjung pura dengan sasaran pelaksanaan 1000 dosis penerima nantinya yang untuk umum serta mahasiswa Universitas Tanjungpura jelas Kapolres kota Pontianak dalam sela sela tinjauannya.

Kami bekerjasama dengan  Bidokkes Polda Kalbar dan BEM Fakultas Ekonomi Universitas Tajungpura,selanjutnya kami akan selalu melayani masyarakat untuk mendapatkan kemudahan vaksin aka bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak, TNI, Dinas Kesehatan, BEM Universitas lainya serta unsur Masyarakat dan Ormas dan LSM serta relawan lainya untuk mencapai target Herd Immunity yang diharapkan oleh seluruh komponen, Dalam suasana tersebut Kombes Andi Herindra.S.I.K., mengajak seluruh lapisan masyarakat serta adik – adik Mahasiswa ikut mensuksekan program ini demi percepatan pemberian Vaksin dengan menyambungkan informasi yang terus diadakan di gerai Vaksin yang tersebar di Kota Pontianak.

Informasi ini juga sudah masif kami sampaikan Ungkap AKP. Sutrisno, S.I.K, MH., segera datangi gerai yang sudah ada untuk mendapatkan dengan mudah karena kami juga sudah sampaikan melalui Media Online serta cetak yang menjadi corong penyambung informasi kebutuhan masyarakat dengan Polres kota Pontianak, ungkap Kapres kota Kombes Andi Herindra, S.I.K dalam kunjungannya mari kita capai targer Herd Immunity dengan cepat di Kota Pontianak khususnya.(Ridwan, S. S.H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *