Penyerahan SK BPPKB Banten Dari DPAC Kec. Sepatan Timur ke Ketua Dewan Pimpinan Ranting Pondok Kelor

Kabupaten Tangerang, aspirasipublik.com – DPAC Kec. Sepatan Timur BPPKB Banten adakan kegiatan silaturahim dan sekaligus penyerahan SK kepada DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) Pondok Kelor BPPKB Banten Kabupaten yang bertempat di Jl.Pondok Kelor, Kec.Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang- Banten dan dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPAC BPPKB Banten Kec. Sepatan Timur Agus Salim dan para Anggotanya, serta ketua DPRT Se – Kec. Sepatan Timur,” Sabtu, (2/10/2021).

Sesuai pelaksanaan selesai Agus Salim sebagai ketua DPAC Kec. Sepatan Timur BPPKB Banten mengatakan ” Bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan penyerahan SK kepada Ketua DPRT Pondok Kelor BPPKB Banten dan untuk itu semoga kedepannya BPPKB Banten semakin maju dan semakin jaya khususnya di Kec. Sepatan Timur,” ungkap Agus Salim

Ditempat yang sama Agus Salim Ketua DPAC Kec.Sepatan Timur BPPKB Banten menyampaikan, “Alhamdulillah kegiatan malam ini sudah selesai aman dan kondusif, sudah diadakannya ada 7 Ranting Se – kec. Sepatan Timur dan malam ini kita penyerahan SK kembali kepada Ranting Pondok Kelor jadi jumlah keselurahan untuk di wilayah Se – Kec. Sepatan Timur ada 8 DPRT BPPKB Banten dan berdasarkan kesepakatan bahwa DPRT Pondok Kelor berhak untuk melebarkan sayap tetapi dengan catatan MOU nya ini nanti akan digelar bersama – sama dengan para KSB dan jadi pihak DPRT Pondok Kelor tidak mau ambil resiko maka dari itu pihak kami lah yang harus membuat kesepakatan dan kesepahaman dengan catatan selalu berkoordinasi, adapun nanti ada program di wilayahnya tersebut dan tetap kita harus berkoordinasi,” paparnya.

“Mudah – mudahan lahirnya SK ini menjadikan kita semua untuk membantu masyarakat minimal sebagai kontrol sosial dan untuk Kebijakan – kebijakan di lingkungan masyarakat,” ungkap Buang Abung.

Sebagai Ketua DPAC Kec. Sepatan Timur BPPKB Banten Agus Salim mengatakan, bahwa saat ini khususnya seluruh DPRT Se – kec. Sepatan Timur BPPKB Banten sangat lah luar biasa, semoga DPRT Pondok Kelor mengikuti banyaknya belajar dalam menjalankan tugas dan amanah sebagai Ketua DPRT Pondok Kelor BPPKB Banten dan banyaklah mengikuti jejak ketua DPAC Kec. Sepatan Timur BPPKB Banten dan ini salah satu langkah terbaik untuk ketua DPRT Pondok Kelor,” paparnya.

“Dalam acara kegiatan ini selain silaturahmi akan ada pembagian SK khususnya untuk DPRT Pondok Kelor BPPKB Banten itu salah satunya dan bagaimana kita sebagai ketua caranya untuk pendekatan dengan setiap anggota – anggota kita sendiri,” tegasnya.

Pesan saya untuk seluruh anggota BPPKB Banten yang ada di Se – Kec. Sepatan Timur tolong jaga nama baik BPPKB Banten dan jangan sampai arogan dan yang terpenting aman, damai dan kondusif dan dalam acara ini kami tidak lupa juga selalu tetap patuhi protokol kesehatan 3 M: Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *