Jalan Utama Situhiang sampai Ciberem, Desa Curug Bitung Rusak Berat, Sudah Dilaporkan Ke Dinas Terkait

Bogor, aspirasipublik.com – Sejak pandemi Covid – 19 berlangsung, banyak infrastruktur jalan terbengkalai, namun jalan ini tetap harus dilalui masyarakat berhubung jalan ini menjadi akses utama masyarakat setempat.

Sudah bertahun – tahun seluruh masyarakat desa curug bitung maupun luar desa curug bitung berharap ada perbaikan jalan yang sehari – harinya mereka lalui itu sangat rusak berat  bahkan sudah banyak sekali yang mengalami kecelakaan akibat jalan tersebut hancur dan berlobang.

Sehingga melihat kenyataan seperti itu, Kades Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor Engkos Kosasih sudah beberapa kali mengajukan ke dinas terkait namun sampai saat ini jalan tersebutpun semakin hancur sedangkan dari dinas terkait perbaikan jalan belum juga ada respon.

Seakan dianaktirikan, akibat jalan tersebut semakin rusak berat seluruh masyarakat menuduh bahwa kades tidak mau memperjuangkan, tapi dalam kenyataannya kades sudah berkali kali mengajukan ke dinas terkait namun sampai saat ini belum ditanggapi, entah kenapa. Ucap kades. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *