Peltu Adi Kusdiawan Pantau Sosialisasi Rencana Pemasangan Tower BTS PKP Smart Friend

Bogor, aspirasipublik.com – Babinsa Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Peltu Adi Kusdiawan Anggota TNI-AD jajaran Koramil 0621-16/Leuwiliang, Kodim 0621/Bogor, melaksanakan kegiatan pemantauan rapat Koordinasi dan Sosialisasi rencana pemasangan Tower Base Transceiver Station (BTS) di Kampung Parung Panjang Lebak, Desa Leuwiliang. Pada Rabu (06/10/2021).

Rapat tersebut diinisiasi oleh Kades Leuwiliang H Iman, Bhabinmas Bripka Taufik dan Babinsa Peltu Adi Kusdiawan untuk mensosialisasikan rencana pemasangan Tower BTS ke rekan Media, LSM dan Ormas.

Peltu Adi Kusdiawan mengatakan, kebersamaan dalam menjalin kemitraan dengan Ormas dan LSM menjadi tolak ukur kenyamanan dan keamanan serta ketertiban dalam suatu Pemerintahan desa.

“Kami ingin bekerja sama dengan lapisan manapun juga, tetapi pada dasarnya untuk memajukan suatu desa tersebut kami harus bekerjasama dengan Ormas, LSM, Media yang sifatnya mendukung di Desa Leuwiliang ini. Nah dalam hal ini kami tidak ingin ada kisruh dibawah, karena dapat dimusyawarahkan,” kata Adi

Peltu Adi berharap, Ormas dan LSM yang hadir bisa mewakili anggotanya yang tidak hadir.

“Saya berharap kepada undangan untuk komitmen yang tinggi terhadap kami di lingkungan Desa Leuwiliang ini,” pungkasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *