Kades Bantar Karet Adakan Lauching Samisade Dihadiri Muspika serta Wily Suhendi

Bogor, aspirasipublik.com – pembangunan infrastruktur desa menjadi kunci utama kemajuan desa, pasalnya infrastruktur membuat transportasi menjadi lancar, selain itu infrastruktur juga menjadikan arus barang menjadi lancar.

Untuk kemajuan desa serta mempermudah aktivitas warga kampung cilanggar RW. 13 Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, maka pada hari Kamis, tanggal. 7/10/2021. Kades Bantar Karet H. Hotib bersama tokoh masyarakat Bapak Wily Suhendi melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan TPT jalan desa kampung cilanggar RW. 13 sepanjang 260 m x T. 2 m dengan jembatan desa panjang 3 m x lebar 3 m dengan tinggi 2.5 m (2 unit).

Adapun dalam pelaksanaan peletakan batu pertama kegiatan ini dihadiri oleh muspika kecamatan nanggung, Bapak Rohyan perwakilan dari PT. Antam juga penasehat serta tokoh masyarakat desa bantar karet Bapak Wily Suhendi, pelaksanaan pembangunan tersebut oleh Kades Bantar Karet H. Hotib menggunakan bantuan Bupati Bogor Hj. Ade Yasin pada program samisade.

Dengan adanya program samisade Kades Bantar Karet H. Hotib sangat mengucapkan terima kasih kepada bupati bogor, semoga atas bantuannya ini bisa mempermudah Aktivitas warga dan bisa meningkatkan perekonomian warga kampung cilanggar. (Surya/Supriatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *