Ajang Siraturohmi Tim Sepak Bola Kecamatan Nanggung Lawan Tim Desa Cisarua

Bogor, aspirasipublik.com – Salah satu permainan di Indonesia yang paling banyak peminatnya adalah sepak bola. Bahkan permainan yang satu ini boleh dibilang yang paling banyak diminati, mengingat di setiap pertandingan yang ada tidak pernah luput dari banyaknya penonton.

Sepak bola selain menjadi ajang olahraga, juga menjadi ajang hiburan bagi sebagian orang. Salah satu buktinya, banyak ditemukan cewek cowok yang mungkin tidak jago bermain bola namun rela berdesak-desakan ke stadion untuk nonton atau mendukung tim kesayangan.

Untuk mencari bibit pemain sepak bola terbaik di wilayah kecamatan nanggung, kabupaten bogor, tim sepak bola kecamatan nanggung secara keliling ke seluruh desa sebanyak 11 desa.

Maka dari itu pada hari jum’at, tanggal. 17/10/2021. Jam 3 sore tim kesebelasan sepak bola kecamatan nanggung melawan tim kesebelasan desa cisarua.

Adapun dalam berlangsungnya sepak bola tersebut ditonton langsung oleh Kades Cisarua H. Ipit Idris, sekdes serta pengamanan oleh babinsa di bantu juga jajaran linmas desa dan permainan berjalan kondusip dan aman. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *