KH. Drs. Dudung Basyir Didampingi H. Sakub serta H. Enday Resmikan Mesjid at Taqwa Kp. Kopo 1

Bogor, aspirasipublik.com – Mesjid selain sebagai pusat ibadah memiliki arti penting juga sebagai pusat Pendidikan bagi masyarakat sekitar, selain Pendidikan keagamaan, juga Pendidikan umum bagi masyarakat sekitar, Pendidikan moral dan estetika yang selalu diajarkan bagi generasi muda bangsa.

Karena merasa gembira seluruh warga kampung kopo 1 desa malasari, kecamatan nanggung, kabupaten bogor secara bersama – sama menghadiri dan menyaksikan acara peresmian mesjid at taQwa. Adapun dalam pelaksanaan acara tersebut diawali oleh sambutan sambutan dari ketua pembangun mesjid jami at taQwa di wakili oleh bapak yoyo s.

Selanjutnya laporan bendahara oleh H. Sakub, dilanjutkan sambutan oleh Kades Malasari Andi Zaelani Firdaos acara tersebut dilanjutkan untuk gunting pita atau peresmian dilakukan oleh Kh. Drs. Dudung Basyir didampingi oleh H. Skub serta H. Enday. Oleh karena itu peresmian mesjid at taQwa kampung kopo 1 berjalan sangat lancar dan membuat gembira seluruh warga dikarnakan telah mempunyai tempat ber ibadah yang sangat nyaman. Kegiatan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *