Pria ” P” alias Nando Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Kubu Raya, aspirasipublik.com – Desa Kuala Mandor A Kec. Kuala Mandor B Kab. Kubu Raya Kalbar Kamis (21/10/21) sekira jam 06.00 Wib seorang pria akhir hidupnya dengan gantung diri didalam rumah nya.

Kapolsek Kuala  Mandor B IPTU Dede Hasanudin menyampaikan bahwa dia dapat laporan dari masyarakat tentang adanya kejadian seorang gantung diri didesa Kuala Mandor A kecamatannKuala Mandor B,lalu segera bergerak dan menuju Tempat Kejadian Perkara dan benar ditemukan dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian dan interogasi dari  pihak keluarga dan saksi saksi diketahui korban bernama Paulus alias Nando 43 tahun dan diketahui pertama kali korban dalam keadaan tergantung dari sdr Asua 44 tahun dan Sdri Lusiana 30 tahun.

Kejadian diketahui pada Hari Kamis (21/10/21) sekira jam 06.00 sdri Lia 6 tahun lewat didepan rumah korban dan melihat korban dalam posisi tergantung dan Lia memberitahukan sdr Asua kerumahnya dan Asua menuju rumah tempat kejadian dan didapati korban benar sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan tergantung, lalu Asua menghubungi Personil Polsek Sungai Ambawang.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Ambawang bersama Inafis Polres Kubu Raya menuju TKP dan melanjutkan membawa korban ke Puskesmas Lingga.

Berdasarkan olah TKP dan penyelidikan sementara Paulus alias Nando melakukan gantung diri karena Masalah Rumah Tangga dengan istri korban dan pihak keluarga mengetahui dan dapat menerima kejadian dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi ujar Kapolsek Kuala Mandor B Iptu Dede Hasanudin sebagai penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukumnya. (Ridwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *