Finalis Puteri Otonomi Daerah 2021 Kunjungi Kampung Nanas Desa Onan Runggu 1 Kecamatan Sipahutar

Taput, aspirasipublik.com – Rombongan Finalis Puteri otonomi daerah 2021 kunjungi kampung nanas di desa onan runggu 1 kecamatan Sipahutar hari ini. Selasa (26/10/2021), Rombongan disambut langsung oleh camat Sipahutar (kostan panjaitan) didampingi sekcam Sipahutar (Hendrik Simanjuntak), juga kepala desa onan runggu 1 (Gindo Simanjuntak) dan KUPT dinas kesehatan (Fatima simatupang)

Finalis puteri otonomi sesampai di kampung nanas langsung diarahkan oleh kepala desa ke kebun nanas dan melihat langsung budidaya tanaman nanas yang sangat luas di desa onan runggu 1 dan finalis juga menikmati petik buah nanas dari pokoknya.

Kepada media finalis Puteri otonomi daerah (Mega Diana Zam zam)menyampaikan kegembiraan nya mengunjungi kampung Nanas hari ini di desa onan runggu 1.saya kagum melihat destinasi wisata kampung nanas ini  keren sekali ungkapnya.

Selama ini yang tersirat dipikiran saya bahwa tanaman nanas ini penuh duri namun setelah saya lihat langsung saya salah selama ini ungkapnya.tambah lagi buah nanas disini cukup besar besar dan manis manis tambahnya.

Harapan saya mudah mudahan destinasi ini disukai masyarakat sekitar dan wisata wisatawan  lokal atau mancanegara karena destinasi wisata seperti ini jarang ada.

Setelah para finalis memetik buah nanas kemudian kepala desa mengarahkan para finalis mengunjungi pendopo kampung nanas untuk menikmati olahan kuliner dari buah nanas seperti jus nanas keripik nanas dan lainnya, yang selama ini di lakoni UMKM desa onan runggu 1.

Wonderful Indonesia

Tapanuli Utara is the best

Kampung nanas onan runggu 1 ok

Horas… Horas… Horas…

Yel yel para finalis sembari mengakhiri kunjungan ke kampung nanas. (Douglas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *