Caleg DPRD Kab. Tangerang Ayi Rokayah dari Fraksi Partai Nasdem, Jalin Silaturahmi Temu Para Tokoh Kesenian Tradisional

Tangerang, aspirasipublik.com – Ayi Rokayah Caleg DPRD Kab. Tangerang dari Partai Nasdem Dapil 5 No urut 6 yang meliputi wilayah Kecamatan Curug, Panongan, Cikupa, Jalin Silaturahmi Temu Para Tokoh Kesenian Tradisional Kab.Tangerang, bertempat di RM Bintang Bamboo Cafe dan Resto Jalan Raya Ciapus, Kecamatan Panongan, Kab Tangerang.

Pertemuan dan silaturahmi Para Tokoh Kesenian Tradisional dengan Calon Dewan DPRD Kabupaten Tangerang di RM Bintang Bamboo Jalan Raya Ciapus Panongan dalam rangka mempererat hubungan dan menjalin tali silaturahmi yang dinamis antara Tokoh Kesenian dan Calon Dewan hari ini Selasa (26/09/2023).

Di hadiri oleh Ayi Rokayah Calon Dewan DPRD Kabupaten Tangerang, serta Para Tokoh Kesenian Tradisional Kab.Tangerang

Ayi Rokayah Calon Dewan DPRD Kabupaten Tangerang dapil 5

Partai NasDem nomor Urut 6 akan menjadi salah satu kontestan di dapil 5 yang berjuang bersama rekan yang lain untuk meraup pundi-pundi suara di dapilnya yang hanya mencakup tiga kecamatan yaitu Curug, Panongan, Cikupa.

Dalam rangka temu kangen Tokoh Kesenian Tradisional Kabupaten Tangerang untuk memaparkan kegiatan kesenian tradisional seperti Wayang golek, Topeng tolay, Pencak silat, Lenong, Debus, yang akan di pentaskan bulan depan tepat hari pahlawan, dan akan dihadiri oleh Calon Dewan DPRD Kabupaten Tangerang Ayi Rokayah, Calon Dewan dari Partai Nasdem.

Ayi Rokayah “Sang Istri Binangkit” dari Partai Nasdem yang karir politiknya berangkat dari gerakan PKK & KJS serta karir berorganisasi lainnya sejak 2003 hingga sekarang 2023 dan salah satu Fungsionaris KPPI Kabupaten Tangerang.

Keaktipan Ayi Rokayah di bidang sosial yang sampai saat ini masih aktif di bidang organisasi patut di hargai dan di harapkan kedepan mendapatkan suara di pemilu yang akan datang tahun 2024 nanti.

Kepiawaian Ayi Rokayah dibidang organisasi tidak diragukan lagi bahkan saat mendengar Visi Misinya yang sangat luar biasa dimana Jika terpilih akan bergabung dengan komisi II, salah satunya membidangi kesenian.

Menurut Ayi Rokayah jika terpilih nanti, akan membuat Komunitas Kesenian Tradisional Tangerang untuk memacu semangat dan dapat melestarikan budaya kesenian tradisional.

Selanjutnya, ketua pencak silat menyampaikan bahwa pemda kabupaten tangerang kurang peduli bahkan saat pagelaran seni budaya sering kurang di perhatikan sehingga sering kebingungan terkait biaya ungkapnya.

Keceran tahunan pernah di laksanakan di Senayan di bawah kepemimpinan Kapolri Sigit Listyo Prabowo dan pentas pergelaran seni tanggal 28 dan 29 akan di adakan di Bandar Lampung

Namun menurut para tokoh kegiatan kesenian sering terpentok dengan biaya dan di harapkan dengan majunya Ayi Rokayah dapat menampung aspirasi rakyat khususnya kesenian tradisional.

Para tokoh kesenian tradisional mengharapkan mudah mudahan Ayi Rokayah terpilih dapat mewakili aspirasi bidang kesenian serta dapat merealisasikan semua janjinya ungkapnya.

Menurut Oji Tim Kemenangan Ayi Rokayah, memaparkan program kesenian ini kedepan akan menjadi usulan ke dinas pendidikan tentunya dengan usulan dari dewan sebagai wakil rakyat hal ini diharapkan keseluruh anggota kesenian untuk mendukung calon dewan agar aspirasi dapat tertampung” jelasnya.

Sesi diskusi para tokoh kesenian dan calon Dewan DPRD berlangsung khidmat dan berjalan lancar, Dukung dan doakan Ayi Rokayah dengan slogan Ayi Rokayah, menang, menang, menang jadi Dewan. (Parlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *