Oknum Mantan Kepsek SDN Cipinang 01 Bantah Terkait Dana BOS TA 2020 Tidak Transparan

Jakarta, aspirasipublik.com – Mantan Kepala Sekolah SDN Cipinang 01, Klarifikasi Terkait Berita Yang di publikasikan di media online Aspirasi Publik pada tanggal 25 Oktober 2021 dengan judul “Oknum Mantan Kepala SDN Cipinang 01, Diduga Gunakaan Dana BOS TA 2020 Tidak Transparan, Akan Dilaporkan ke APH”.

Saat media online Aspirasi Publik menanyakan terkait Pemberitaan kepada Asriyatun Ba’diyah selaku mantan Kepala SDN Cipinang 01 KEC Pulogadung Jakarta Timur Mengatakan penggunaan dana BOS TA. 2020 itu sudah terselisasikan dan mengenai papan anggaran Dana BOS yang belum terpampang itu sebenarnya sudah terpampang di dinding sekolah, jadi dicopot untuk sementara waktu karena saya tidak menjabat sebagai kepala sekolah lagi ucapnya, Senin (25/10/2021).

Saat dikonfirmasi kepada Ibu Sri Sukasmi selaku kepala sekolah SDN Cipinang 01 yang baru menjabat sekitar 1 bulan lebih mengatakan benar pak kalo untuk anggaran Dana BOS TA. 2020 itu sudah sesuai prosedur yang berlaku di pendidikan dan untuk mengenai papan tulis saya akan ganti dengan anggaran Dana BOS TA 2021 jadi semua masyarakat dan wali murid tau ucapannya, Senin (25/10/2021).

Jadi terkait anggaran Dana BOS TA 2020 sudah benar di laporkan ke Sudin Pendidikan Jakarta timur wilayah 1 dan ke instansi pemerintah seperti Dinas Pendidikan provinsi DKI Jakarta. (Sanusi, S.H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *