Kades bersama Seluruh Warga Desa Curug Bitung, Hadiri Pengajian Patul Hidayah di Mesjid Al Iman

Bogor, aspirasipublik.com – Pengajian banyak sekali manfaatnya, misalnya selain kita mendapatkan pahala kita juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari pengajian itu sendiri, lebih sering bersilaturahmi dengan banyak orang karena bersilaturahmi akan memperpanjang umur seseorang, mempunyai banyak teman, memberikan kesempatan kepada kita untuk berbaur dengan sesama yang juga mencintai ilmu, semakin erat dengan manusia dan semakin lekat dengan Allah, berlomba-lomba menabung amal dan masih banyak lagi manfaat dari pengajian.

Untuk memper erat tali siraturahmi dengan memperkuat ke imanan, kesabaran serta keyakinan kepada Alloh SWT. Pada hari jumat, tanggal 29/10/2021 jam 1 siang bertempat di Mesjid Al Iman Kampung Nunggul RW 01 desa curug bitung, kecamatan nanggung, kabupaten bogor, Kades Curug Bitung Engkos Kosasih bersama seluruh warga menghadiri pengajian rutin patul hidayah.

Adapun dalam pelaksanaan pengajian tersebut di hadiri oleh ketua patul hidayah, maman suparman Ketua MUI kecamatan Kh. Nurjaman Ketua MUI desa Ustad Emed juga seluruh tokoh agama se desa curug bitung, oleh karena itu pelaksanaan pengajian keliling patul hidayah berjalan deagan lancar dan penuh dengan kebarokahan. (Surya dan tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *