Pisah Sambut Kapolsek Leuwiliang dari Kompol, Ismet Inono, SH., kepada Kompol Andriyanto, SH. MH.

Bogor, aspirasipublik.com – Serah Terima jabatan (SERTIJAB) belum lama ini, dari Kompol Ismet Inono, S.H., kepada Kompol Andriyanto, S.H., MH. Sertijab dilaksanakan di Villa Bambu, kebetulan polsek leuwiliang wilayah hukumnya dua kecamatan, kecamatan leuwiliang dan kecamatan lewisadeng.

Kompol Ismet Inono, S.HI. dalam sambutannya menjelaskan, saya tidak terasa berjalannya waktu selama menjabat sebagai Kapolsek di Leuwiliang tentunya selama tugas di wilayah hukum dua kecamatan, ada salah dan khilafan baik kepada jajarannya termasuk sahabat dan mitra kerja bahkan kepada masyarakat untuk dapat saling memaafkan,” ucapnya.

 Tugas saya yang baru di wilayah Ciamis. Saya mohon doa restunya yang menghadiri acara ini. Agar dapat melaksanakan tugas amanah, Yang harus dilaksanakan. Sebagai abdi negara yang harus siap ditempatkan di manapun.

Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru akan di jabat oleh Kompol Andriyanto, S.H., MH. akan lebih baik dan lebih maju, serta mohon doanya dengan kondisi yang baru saja keluar dari RS. Keramat Jati menjalani perawatan karena sakit, namun saya tetap tegar untuk melaksanakan tugas negara,” ungkapnya.

Kompol Andriyanto, SH., MH., kepada awak media mengatakan, ” Tugas yang saat ini saya emban di Polsek Leuwiliang tentunya kami berharap sinergitas dengan Muspika Kecamatan  Leuwiliang dan Kecamatan Leuwisadeng ,  serta Koramil leuwiliang untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan masyarakat,” harapnya.

“Saat ini tentunya yang menjadi prioritas utama dalam melaksanakan tugas adalah mensukseskan Vaksinasi dalam mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi,pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Serta dengan melaksanakan vaksin berarti kita dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bahkan dengan melaksanakan Vaksin akan menjaga imunitas dan menjaga daya tahan tubuh kita agar tidak rentan terkait dengan penularan Covid -19,” pungkasnya.

Adapun yang menghadiri acara pisah sambut,” Camat Leuwiliang , Daswara Sulanjana, Camat Leuwisadeng Rudi Danramil Leuwiliang Kapten Koswara dan tampak beberapa kades hadir. (Rumly)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *