Plt. Bupati Bekasi Ziarah Ke Makam KH.Nur Alie dan Singgah di Kelurahan Bahagia

Bekasi, aspirasipublik.com – Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, SE beserta tim Latar Indonesia berziarah ke makam pahlawan nasional KH.Nur Alie di Babelan Bekasi, Sabtu,30/11/2021.

Dalam acara ziarah tersebut H. Akhmad Marjuki menyampaikan akan pentingnya menghormati jasa para pahlawan kita yang telah berkorban jiwa raga, pemikiran dan tenaga untuk kemerdekaan negara Kita, di Bekasi khususnya KH.Nur Alie salah satu tokoh   Bekasi yang sangat di hormati dan sebagai pahlawan nasional dalam memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan, ucap Plt.Bupati Bekasi, H.Akhmad Marjuki.

Setelah ziarah Ke Makam Pahlawan KH.Nur Alie, Plt.Bupati    Bekasi H.Akhmad Marjuki dan Tim Latar Indonesia berkunjung dan singgah di Kelurahan Bahagia Kecamatan  Babelan Kabupaten Bekasi.

Chairul Anwar, Lurah Bahagia mengatakan, capaian vaksinasi di wilayah Kelurahan Babelan sudah mencapai 90% sekitar 70.000 orang sari yang terdaftar 120.000 orang, dengan kategori usia 12 sampai 80 tahun, dengan jenis vaksin,sinovac, moderna, dan Vcr, terang Lurah Bahagia, Chairul Anwar, Sabtu, 30/10/2021.

Plt. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki mengapresiasi capaian vaksinasi di Kelurahan Bahagia,” ini menjadi support dan semangat bagi Desa dan Kelurahan lainnya yang ada di Kanupaten Bekasi, mari sama sama kita sukseskan program pemerintah dalam vaksinasi ini, untuk bebas dari pandemi covid-19, ucap Plt. Bupati.

Ada yang lain yang di sampaikan oleh Plt Bupati Bekasi di tengah acara tersebut mengatakan dengan slogan baru ” *Bekasi Bersinar Bangkit Sejahtera*

Slogan tersebut untuk pertama kalinya di cetuskan dalam kunjungannya ke Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Ditempat yang sama Ketua Harian Forum Latar Indonesia, Zaenal Abidin menambahkan,” Kami Tim Forum Latar Indonesia selalu siap mengawal   dan mendukung penuh kebijakan Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi yang saat ini di motori Plt.Bupati Bekasi H.Ahmad Marjuki, pungkas H.Zaenal Abidin. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *