Tagar #Kadrunpenghasut Meramaikan Jagad Maya

Jakarta, aspirasipublik.com – Media sosial Twitter ramai dengan cuitan – cuitan netizen yang menyertakan tagar #KadrunPenghasut.

Tagar tersebut menggema di Twitter usai tersiar kabar bahwa para eks FPI dan PA 212 berencana menggelar Reuni Akbar tanggal 4 November 2021 dan tanggal 2 Desember 2021 nanti.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah netizen yang kontra HRS menaikkan tagar #KadrunPenghasut. Mereka meminta agar warganet lain serta simpatisan Habib Rizieq bijaksana dan tidak melakukan aksi – aksi yang dianggap tidak perlu serta banyak mudaratnya.

“Jangan biarkan corong-corong propoganda eks FPI, HTI, JAT, JAD, NII tetap eksis menyebarkan ajaranya, menyebarkan hoax, ujaran kebencian seperti yang dilakukan oleh Faizal Assegaf, UAS, Firanda, Khalid Basalamah, Reza Basalamah, Novel Bamukmin, Haikal Hasan dkk. adalah sama saja dengan membiarkan rusaknya generasi anak bangsa, rusaknya Persatuan dan Kebhinekaan, serta membiarkan rusaknya generasi anak bangsa, rusaknya Persatuan dan Kebhinekaan, serta membiarkan ancaman terhadap keutuhan bangsa dan negara, #KadrunPenghasut ” cuitan salah satu twitter dari akun @EmbunShubuh. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *