Kades Nanggung Bersinergi dengan Puskesmas Nanggung Adakan Vaksin secara Door to door

Bogor, aspirasipublik.com – Berbagai macam cara yang dilakukan panitia guna menjaring minat masyarakat agar tertarik mengikuti vaksinasi Covid – 19.

Dibeberapa wilayah ada yang menampilkan, tari -tarian, parade serta pembagian sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi tersebut.

Berbeda dengan wilayah lain, kades nanggung bersinergi dengan puskesmas nanggung adakan vaksin secara door to door, hal ini dilakukan untuk mendapatkan masyarakat yang beraktifitas di rumah, selain itu hal ini juga menjadi ajang sosialisasi bagi masyarakat yang belum mengetahui akan pentingnya vaksinasi ini.

Dengan tujuan untuk mempercepat vaksinasi wilayah desa nanggung, kecamatan nanggung, kabupaten bogor, Kades Nanggung Ahmad Sodik didampingi Babinsa Serka Nandang  serta Babinkantibmas Bripka Tantan juga ketua BPD bersinergi dengan puskesmas nanggung untuk melaksanakan suntik vaksin buat warga kampung banar.

Adapun target peserta vaksin, kades nanggung ahmad sodik mengatakan “target saya minta sebanyak – banyaknya oleh karena itu agar peserta vaksin bisa lebih banyak, sehingga pelaksanaan di lanjutkan dengan cara door to door kesetiap rumah warga,” tandasnya.

Pelaksanaan vaksinasi pun berjalan dengan lancar sesuai dengan target yang diharapkan. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *