DPC Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Kab. Bekasi Dukung Gubernur Jabar Berantas Pencemaran Sungai

Bekasi, aspirasipublik.com – Gubernur Provinsi Jawa barat Ridwan Kamil, di dampingi Plt.Sekda Kabupaten Bekasi tinjau langsung Kalenrasmi yang berlokasi di Kampung Pelukan Perbatasan Kampung Pule, Desa Karangrahayu dan desa Karangsetia Kecamatan Karang bahagia Kabupaten Bekasi, Selasa 09/11/2021.

Kunjungan tersebut menyoroti terkait viralnya pencemaran Kalenrasmi yang berbusa dan berwarna hitam pekat dan berbau beberapa hari lalu.

Camat Karang bahagia, Kepala Desa Karang setia, Karang Rahayu, Wakapolsek Cikarang Utara, BPD Karang Rahayu, Karang Taruna, dan para staf desa turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Omas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI/Satria Banten) DPC Kabupaten Bekasi yang di wakili PPBNI DPRT Kalijaya,  turut hadir dan memberikan apresiasi serta mendukung langkah langkah Gubernur Jawa barat dan Plt Sekda Kabupaten Bekasi dalam penanganan pencemaran lingkungan dan khusunya air sungai Kalenrasmi dan sekitarnya.

Abdul Hadi ketua DPRT Kalijaya mengatakan, ” Kami PPBNI sangat mengapresiasi kepada bapak Gubernur Jawa barat, Pak Ridwan Kamil dan Plt .Sekda Kabupaten Bekasi yang dengan sigap terjun langsung ke Kalenrasmi ini untuk meninjau pencemaran kali ini ,ucap Abdul Hadi kepada Media ,selasa 09/11/2021.

Yadi S.I.T  Selaku Wakil DPRT PPBNI Kalijaya menambahkan, semoga persoalan pencemaran lingkungan dan air sungai di Kalenrasmi, dan umumnya di Kabupaten  Bekasi dapat segera di tindaklanjuti, dan berama sama kita jaga kelestarian lingkungan di Kabupaten Bekasi, semua untuk warga kabupaten Bekasi, menuju Bekasi Bersinar,Bangkit dan Sejahtera, pungkasnya. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *