Pekerjaan Pengaspalan Jalan gang Lestari, Desa Mekar Baru, Kecamatan sugai Raya, Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Kubu Raya, aspirasipublik.com – Pekerjaan Pengaspalan Jalan gang Lestari, Desa Mekar Baru, Kecamatan sugai Raya, diduga asal jadi.

Proyek pengaspalan Jalan pemukiman bersumber dari APBD Kubu Raya tahun 2021 sebesar Rp. 199.600.000, pekerjaan tersebut dilaksanakan pihak rekanan yakni CV. GN AS

Dari hasil pantauan awak media dilapangan, Senin (8/11/2021) terlihat pengerjaan pengaspalan yang baru saja selesai dikerjakan sudah mengalami kerusakan yang cukup serius bahkan di tengahnya sudah ada yang terbelah cukup panjang dan campuran material batu pengaspalan menggunakan Bahan material Batu kong.

Kondisi pekerjaan terkesan asal jadi sehingga kualitas diragukan dan berpotensi merugikan uang Negara.

 Salah satu warga yang engan menyebutkan namanya mengatakan sangat disayangkan pekerjaan tersebut baru saja diselesaikan sekitar 2/3 hari yang lalu kalau gak salah akan tetapi sudah ada yang rusak ungkapnya.

Kepala Bidang Kabid Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Juni, saat dikonfirmasi Melalui pesan singkat whatsapp Mengatakan

 Nanti kami cek dulu, Oh kalau ini belum kami PHO, kalau benar kondisi dilapangan seperti ini harus di perbaiki dulu sebelum PHO, balas singkat Juni,…..Bersambung. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *