PK KNPI Kecamatan Nanggung Bersinergi dengan PT. BPR Dana Mandiri Bogor Berikan Santunan Buat Anak Yatim

Bogor, aspirasipublik.com – Apabila seseorang menyantuni anak yatim, maka akan seperti berinfak di jalan Allah dan Allah SWT. “Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.”

Dengan tujuan hanya karena Alloh SWT seluruh karyawan PT. BPR Dana Mandiri Bogor mengumpulkan dana untuk diberikan kepada para jompo serta anak – anak yatim, seperti yang telah dilaksanakan di kantor desa cisarua, kecamatan nanggung, kabupaten bogor KNPI Kecamatan Nanggung bersinergi dengan PT. BPR Dana Mandiri bogor melaksanakan menyaluran santunan buat anak anak yatim yang ada di desa cisarua sebanyak 45 anak yatim.

Adapun dalam pelaksanaan penyaluran santunan tersebut dilaksanakan oleh Iyus Ruswandi, S.H., sebagai perwakilan dari PT. BPR Dana Mandiri bogor, didampingi oleh Isep Firdaus, S.H. ketua KNPI kecamatan nanggung, serta dihadiri juga oleh sekdes cisarua, Ali Akbar dengan tokoh agama   menghadiri acara penyaluran santunan anak yatim dari awal sampai selesai. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *