Kapolsek Nanggung Bersinergi dengan IKPJ adakan Vaksinasi, Target Sebanyak – banyaknya

Bogor, aspirasipublik.com – Vaksin COVID-19 adalah jenis vaksin yang dikembangkan untuk meningkatkan imun tubuh terhadap virus SARS-CoV-2 yang menyebabkan penyakit COVID-19.

Semua vaksin COVID-19 telah melalui uji klinis yang melibatkan jutaan orang dari berbagai usia, ras, dan etnis untuk memastikan keamanan penggunaan dari vaksin COVID-19. Pemantauan ketat setelah vaksinasi masih terus dilakukan hingga saat ini. Di Indonesia, vaksin COVID-19 yang beredar telah mendapatkan EUA (Emergency Use Authorization) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Dengan tujuan untuk antisipasi penyebaran covid 19 dan mempercepat vaksinasi wilayah kec nanggung kab bogor kapolsek nanggung akp achmad budi santoso bersama jajaran bersinergi dgn ikpj desa cisarua untuk laksanakan suntik vaksin buat warga adapun dlm pelaksanaan penyuntikan vaksin tersebut dilakukan oleh tim medis puskesmas curug bitung dengan target sebanyak banyaknya maka dari ituh seluruh warga kampung jangkar secara bersama sama mendatangi lokasi vaksinasi. (Surya)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *