Selamat Hari Pahlawan, Mari kita jaga Persatuan dan Kesatuan

Jakarta, aspirasipublik.com – Bangsa Indonesia tidak akan pernah lupa mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia dengan darah penghabisan.

Oleh karena itu Bangsa Indonesia menetapkan setiap tanggal 10 November sebagai hari pahlawan sebagai bentuk penghormatan. Tanpa perjuangan para pahlawan  tentu kemerdekaan Indonesia tidak terwujud.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Untuk membalas jasa pahlawan adalah meneruskan perjuangan dengan menjaga persatuan dan keutuhan bangsa ujar Dayan F Siringoringo Ketua DPD PBB DKI Jakarta

Disisi lain ucapan hari pahlawan datang dari Kalep Raffles Siringo-ringo yang merupakan Kabiro Pers Pemuda Batak Bersatu.

Dia menyampaikan dengan adanya hari pahlawan ini mengingatkan kita agar memelihara perjuangan bangsa Indonesia. Beliau mengharapkan agar PBB bisa lebih baik dan bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga keutuhan bangsa.

Kasat lantas jakarta timur Bapak Edy Surasa SH ikut serta mengucapkan selamat hari pahlawan dan mari kita merajut bangsa ini dengan menjaga bangsa Indonesia dengan memelihara persatuan dan kesatuan dan bhinekatuggalika. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *