Raih Juara Di Arizona, Wagub Provinsi DKI Jakarta Apresiasi Tiga Pejetski Indonesia

Jakarta, aspirasipublik.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan apresiasi pada tiga orang pejetski yang berhasil memenangkan kejuaraan dunia di Arizona, Amerika Serikat. Ungkapan tersebut disampaikan secara langsung dalam kegiatan syukuran yang dilaksanakan di Pantai Mutiara Ancol, Jakarta Utara.

“Hari ini ada kita adakan syukuran atas keberhasilan Indonesia yang diberikan kepada anak – anak, adik-adik kita, Aska, Ello, dan Wisnu yang telah mengikuti kejuaraan jetski internasional di Arizona pada 6 sampai dengan 10 Oktober yang lalu,” kata Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Minggu (7/11).

Ariza menambahkan ini adalah sebuah kebanggaan karena telah bertambah lagi cabang olah raga yang dimenangkan di level internasional.

“Mudah-mudahan prestasi ini menambah nama baik Indonesia di level internasional. Kita semua ingin prestasi yang sudah diraih ini dapat terus dipertahankan atau ditingkatkan ke depannya,” ungkapnya.

Ariza berharap setelah lahir juara internasional, ke depannya dapat terus bertambah jumlah pecinta olah raga jetski di Indonesia.

“Jetski ini olah raga yang baik, karena selain menyehatkan, juga dapat meningkatkan konsentrasi dan sebagai kegiatan hiburan bagi anak-anak kita. Kami ingin memastikan bukan hanya kualitas tapi berharap juga pada kuantitasnya, agar semakin banyak wakil-wakil Indonesia yang dapat mengharumkan bangsa lahir kembali dari olah raga jetski ini,” tuturnya. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *