Sat Res Narkoba Polresta Pontianak Kembali Amankan Pria “AN”

Pontianak, aspirasipublik.com – Pria “AN” (37) kembali berurusan dengan sat Res Narkoba Polresta Pontianak karena kedapatan menyimpan Narkotika jenis Sabu di kediamannya, selasa (09/11/21)

Kombes Andi Herindra,S.I.K  Kapolresta Pontianak melalui Kasat Narkoba AKP. Joko Sutriyatno, S.H., membenarkan perkara tersebut.

Pria”AN”(37 tahun) warga Jl. Parwasal Gg. Parwasal Kel. Siantan Tengah Kec. Pontianak Utara diamankan atas laporan Masyarakat yang berada dilingkungan kediaman AN .

Sat Narkoba Polresta Pontianak melakukan penggeledahan rumah dan ditemukan barang bukti 1 (satu) kotak kaleng pagoda warna hitam didalamnya tersapat 4 (empat) plastik klip transparan berisi Narkotika jenis sabu yang disimpan dilantai dapur belakang rumah AN yang dibuangnya ketika akan ditangkap.

Saat dilakukan penggeledahan badan ditemukan barang bukti 1 (satu) plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu disimpan dalam saku belakang celana yang dipakai AN. Penggeledahan ini disaksikan ketua RT setempat ujar Joko.

Pria AN ini adalah residivis dalam kasus serupa di tahun 2016 di polresta Pontianak ujar Joko. Dari hasil wawancara sementara dilapangan Sabu itu disimpan dan dimiliki untuk dijual kembali oleh AN ujar Kasat Narkoba.

Untuk mempertanggung jawabakan perbuatan nya AN dan beserta barang bukti berupa 5 (lima) klip transparan yang berisi Narkotika jenis sabu,1 (satu) buah sendok sabu, uang tunai Rp. 200.000, (Dua ratus ribu rupiah) dibawa dan diamankan di Polresta Pontianak dan akan dijerat pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) Undang Undang No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika jawab Joko. (Patrick)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *