IPTU. Sunarto, S.H. Kasi Propam Lakukan Gaktiblin Personil Polresta Pontianak

Pontianak, Kalbar, aspirasipublik.com – Jumat (12/11/21) didepan pintu gerbang masuk Mako Polresta Pontianak seksi Propam (Profesi dan Pengamanan) Polresta Pontianak yang dipimpin Kasi IPTU. Dunarto, S.H., beserta anggota melakukan giat Gaktiblin yang menyasar personil Polresta yang akan memasuki Mako Polresta dengan sasaran pemeriksaan kelengkapan yaitu berupa surat menyurat kendaraan, SIM, KTA, Kartu Senpi serta kelengkapan kendaraan bermotor yang permanen dan TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang digunakan ungkap Kapolresta Pontianak Kombes Andi Herindra, S.I.K., melalui Kasi Propam IPTU. Sunarto, S.H., bahwa kegiatan ini ada program Rutinitas serta persiapan menjelang Operasi Zabra 2021 di Kalbar, ini bukan saja di Mako Polresta tapi juga keseluruh Polsek Jajaran Polresta Pontianak.

Sebelum dimulainya operasi Zebra 2021 mulai tanggal 15 November.

Sasaran operasi ini adalah meningkatkan disiplin anggota Polri Polresta Pontianak sebelum melaksanakan operasi zebra untuk meningkatkan disiplin Masyaralat dalam berkendara berlalu lintas serta memutus mata rantai penularan covid – 19.

Kita terribkan dulu pelaku Operasi Zebra sebelum melakukan tugasnya sangat tidak pantas petugasnya sendiri tidak tertib ungkap Kapolresta melalui Kasi propam Polresta Pontianak. (Ridwan, S. S.H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *