DPP Media Center Indonesia Gelar Pelantikan MCI Se – Provinsi Banten

Tangerang, aspirasipublik.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Media Center Indonesia (MCI) menyelenggarakan pelantikan MCI di tingkat Provinsi Banten, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan pada Sabtu 13 November 2021 di Gedung Graha Widya Bhakti Puspiptek Serpong.

Dalam rangkaian pelantikan Imas Hilatunnisyah, S.H,M.Si.,M.M memandu sebagai MC/Moderator dan Pemandu Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta lagu Mars MCI, Pembacaan Do’a di pandu Mescudya Abdul Malik, S.Psi, pembawa Bendera Pataka diwakili masing-masing wilayah yaitu M.Hudri, Toni Putra, A.Tito Sudrajat, Irwansyah, Pembawa Legality Documents Arni,M.Mpd, bagian Registrasi Trisna Ermawati, Wahyu Lestari, Pembacaan SK oleh Tabrani S.H, Operator Ari Wibowo, S.S, Dokumentasi R.hendaryanto, S.Kom dan Dede Sutardi, bagian Konsumsi Nursiah.

Pelantikan MCI Se-Provinsi Banten dalam periode 2021 – 2026 dipimpin Ketua Umum DPP MCI DR Bambang, S. S.H didamping Wakil Ketua I Alexius Leiley S.H, Penasehat Koperasi MCI Darsono B Natika, S.P., M.M, Ketua Departemen Hukum dan HAM Johnny Patty S.H., Ketua Bidang Advokasi Julister Sihaloho, S.H.

Acara pelantikan dilengkapi dengan sambutan – sambutan yang disampaikan Ketua Umum DPP MCI juga disampaikan Ketua Panitia E. Prihatiningsih, S.H, H. Jajuli, S.H selaku Penasehat di MCI wilayah Kabupaten Tangerang, sambutanpun disampaikan pula oleh seluruh ketua MCI di wilayah DPD MCI Provinsi Banten, DPC MCI Kabupaten Tangerang, DPC MCI Kota Tangerang dan DPC MCI Kota Tangerang Selatan.

Alhamdulillah kami panitia dapat melewati itu semua, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerjasama dengan baik dan penuh keikhlasan, khususnya kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum yang dengan tegasnya membimbing dan mengarahkan kami “. Ucap Ketua Panitia Pelaksana.

Dalam arahannya, H. Jajuli S.H., selaku Tamu Undangan sekaligus Penasehat DPC MCI Kabupaten Tangerang menghimbau kepada seluruh pengurus atau ketua bidang di wilayahnya khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang agar dalam menjalankan tugasnya disesuaikan dengan tugas dan fungsinya masing – masing, “ untuk DPD MCI Provinsi Banten dapat menyampaikan program kerja kepada DPC – DPC nya yang ada di wilayah Provinsi Banten agar dapat segera dilaksanakan, sesuai program kerja jangka pendek, jangka panjang dan jangka menengah “. Tegas H. Jajuli SH.

Dalam kata ikrar atau janji pelantikan Ketua Umum DPP MCI menegaskan bahwa seluruh pengurus harus siap dan mampu mengemban tugas atau amanah ini,“ yang paling didahulukan para ketua DPC untuk melakukan tugas diantaranya segera memiliki Sekretariat atau kantor, janji para pengurus ini disaksikan oleh Pengurus jajaran DPP MCI, DPD MCI Provinsi Banten beserta seluruh yang hadir dalam acara pelantikan ini “. Tegas Ketum DPP MCI.

Usai seremoni pelantikan, masing-masing Ketua DPC MCI dalam sambutannya mengarahkan dan memotivasi seluruh jajaran bidang dan wakilnya agar segera merapatkan barisan agar program kerja ini dapat segera kita laksanakan,terutama melaksanakan audensi kepada jajaran Pembina dan penasehat untuk mendapatkan arahan dan bimbingannya.

Rangkaian acara Pelantikan juga dilengkapi kegiatan pemaparan Program Kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, penutupan acara dimeriahkan dengan hiburan dan ramah tamah. (Parlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *