Team Sapujagat Sikumpul Berhasil Hantar No.3 Kembali Jadi Kades Kuala Mandor B

Kubu Raya, Kuala Mandor B, aspirasipublik.com – Rabu (17/11/21) Pilkades serentak di Kab. Kubu Raya dalam situasi covid menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, dari 118 Desa di 9 kecamatan ada 35 desa yang melakukan pemilihan untuk periode 2021 – 2026 yang juga rata – rata diikuti oleh kandidate Kades yang masih menjabat belum 3 kali karena batasan calon kades yang ikut dari Kades menjabat hanya 3 kali saja boleh menjabat.

Dalam hal calon kades ini dari Bupati sendiri ungkap Assisten II H. Mustafa tidak dibenarkan dari ASN karena keterbatasan jumlah ASN dilingkungan Pemkab. Kubu Raya jelasnya di sela – sela monitoring kegiatan keliling wilayah pemilihan yang dikunjunginya.

Desa Kuala Mandor B yang dalam wilayah Administrasi Kecamatan Kuala Mandor B diikuti oleh 3 (tiga) calon Kades yang juga diikuti oleh Kades yang menjabat Muhammad Ali untuk periode ke dua jika terpilih ungkap ketua PPKD syamsul.

Jumlah pemilih tetap Desa kuala Mandor B 4.384 orang yang terdiri dari laki – laki 2.203 dan perempuan 2.181 yang tersebar di 11 TPS di Dusun Selamat 2 TPS, Dusun maju jaya 3 TPS, Dusun Jaya Sakti 3 TPS dan Dusun Pelita jaya 3 TPS.

Bagi pemilih yang tidak mendapat undangan warga setempat setelah jam 12.00 – 13.00 boleh membawa KK untuk memilih juga pemula yang baru menikah atau baru berusia 17 tahun belum ber KTP ungkap PPKD Syamsul.

Kuala mandor B dikuti 3 calon yaitu 1. Syaiful Anam, 2. Suhdianto dan 3. Muhammad Ali semua calon sudah mendapat dukungan dari pemili dan sekitar jam 17.00 wib diperoleh hasil penghitungan   di kantor desa oleh PPKD yang diikuti oleh BPD dan disaksikan oleh Kapolsek Kuala Mandor B, Koramil,Perwakilan dr Kantor Bupati serta Camat Kuala Mandor B dengan hasil No. urut 1 sebanyak 1.452 suara, No urut 2. sebanyak 304 dan No urut 3. sebanyak 1.758 suara yang telah diterima dan ditetapkan.

Hasil Pleno berjalan dengan aman dan lancar dan ditetapkan No. Urut 3 Muhammad Ali menjadi Kepala Desa Kuala Mandor B periode 2021 – 2027, sebagai Incomben hari kamis 18/11/21 Muhammad Ali sudha masuk kembali bekerja dan Plt. sudah tidak lagi bekerja karena Desa kuala mandor B harus jalan pelayanan masyarakat nya ungkap Camat Kuala Mandor B.

Dalam Rasa Syukur atas terpilihnya Muhammad Ali untuk periode kedua kalinya memimpin Desa Kuala Mandor mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang telah percaya memberikan suaranya untuk memilih Muhammad Ali kedua kali nya. Muhammad Ali juga meminta bagi seluruh warga setelah pilkades ini jangan lagi ada kelompok dan perbedaan kita kembali bersatu dan jalankan program kerja bersama majukan Desa Kuala Mandor harapanya dengan segala kekuatan dan kemapuan akan bekerjasama dengan seluruh lapisan dan kelompok demi kesejahteraan, kedamaian dan kerukunan warga kuala mandor B.

Dalam Sambutannya Muhammad Ali juga mengucapkan terima kasih kepada Unsur Forkopincam Kuala Mandor serta Pemkab Kubu Raya dan Polres Kubu Raya dan Kodim Pontianak yang telah turut serta menciptakan situasi aman dalam proses tahapan hingga pemilihan Kepala Desa Kuala Mandor B.

Muhammad Ali juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada ketua Tim “Sapujagat Sekumpul” yang telah bekerjakeras dalam menyampaikan visi – misi serta program kedepan bagi pemilih dan memberi saran positif untuk sadar datang ke TPS sebagai warga yang baik berikan suaranya di TPS bukti kepedulian berdemokrasi.

Tim Sapujagat Sekumpul sudah menghantarkan Muhammad Ali kembali menjadi Kepala Desa Kuala Mandor dengan kerja keras tim dari segala lini kelompok warga yang ada  dan berharap selalu kedepan dapat juga membantu dalam pelaksanaan program kerja Kepala Desa Muhammad Ali berharap bersama kita selalu putuskan kegiatan peningkatan ekonomi prorakyat di desanya dan  berbuat sekuat tenaga membangun dan merangkul pihak lain dalam membuat program bermanfaat sebesar – besarnya bagi warga kuala mandor kata Muhammad Ali.

Kades Terpilih juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama Media Aspirasi Publik yang sudah membantu dengan kerja kerasnya melalui koran dan online yang bisa di konsumsi oleh warga kuala mandor kerja Keras Muhammad Ali kedepan. Ribuan terimankasih tersampaikan dan tidak membedakan lagi dari pendukung mana, mari bersama kita bangun Kuala Mandor B 6 tahun kedepan ajak Muhammad Ali yang memenangkan Pilkades 2021 desa Kuala Mandor B. (Ridwan, Sh.H.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *