Proyek Turap Tim Anggota Dewan JH, Tanpa Papan Nama

Kubu Raya, Kalbar, aspirasipublik.com – Jumat (19/11/21) pembangunan Turap/ penguat tebing di Gang Paremba Desa Mekar Baru Kec. Sui Raya Kab. Kubu Raya Kalbar sangat menjadi tanda tanya karena dilokasi tersebut tidak ditemukannya papan plank proyek, jenis apa sumber dana darimana dan pelaksana siapa dan waktunya berapa lama serta Pagu dananya berapa dalam arti kata Proyek siluman.

Informasi yang didapat dari Ketua RT. 03/RW 06, Faisal saat di konfirmasi di kediamannya bahwa akan ada pembangunan turap awal bulan november tapi baru saja dilaksanakan, Ketua RT juga tidak tahu berapa Volumenya berapa pagu dananya, setahu Faisal yang melaksanakan pembangunanya anak buah Anggota Dewan Kubu Raya inisial JH. kepada DPD Lembaga Investigasi Negara dan awak media yang meninjau langsung ke Lokasi.

Proyek ini menjadikan parit menjadi kecil dan sempit hingga kelak memicu luapan air hujan karena tidak lancar jalannya, pihak kami bersyukur ungkap Ketua RT kepada LIN dan media dilapangan cuma jadi tanda tanya Plang proyek tidak ada.

Pihak PUPR Kubu Raya kabid perkim Juni tidak menanggapi pesan yang dipertanyakan oleh LIN dan awak media dilapangan. (Ridwan, S.S.H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *