Danramil Nanggung Bersinergi dengan Denkesyah Bogor, Adakan Suntik Vaksin di Desa Batu Tulis

Bogor, aspirasipublik.com – Berikut 4 manfaat vaksin COVID-19: 1. Menciptakan respons antibodi

Manfaat vaksin COVID-19 yang pertama adalah menciptakan respon antibodi untuk sistem kekebalan tubuh. Saat disuntik vaksin, sel B akan menempel pada permukaan virus Corona yang sudah dimatikan dan mencari fragmen yang cocok. 2. Mencegah terkena virus COVID-19. Manfaat vaksin COVID-19 lainnya adalah mencegah virus masuk ke dalam tubuh. Suntikan vaksin akan merangsang sel tubuh manusia, terutama sel B yang memproduksi imunoglobulin. Akibatnya, tubuh individu akan kebal pada SARS-CoV-2., 3. Menghentikan virus, Manfaat vaksin COVID-19 berikutnya adalah menghentikan virus menyebar ke seluruh tubuh. Vaksin akan merangsang imun tubuh yang dihasilkan oleh sel B dan menghentikan virus COVID-19 masuk ke dalam tubuh. 4. Melindungi orang – orang di sekitar kita.

Jika kita menerima vaksin, otomatis tubuh akan terlindungi dari serangan virus COVID-19.

Dengan tujuan untuk menambah kekebalan tubuh seluruh warga dan mempercepat vaksinasi, Danramil Nanggung, Kabupaten Bogor. Kapten Caj. Suwignyo bersama jajaran bersinergi dengan denkesyah bogor untuk melaksanakan penyuntikan vaksin buat warga kampung pasir gintung, desa batu tulis, kecamatan nanggung.

Adapun dalam pelaksanaannya penyuntikan vaksin, danramil nanggung berharap antusias warga untuk datang ke lokasi penyuntikan, oleh karena itu danramil juga berharap agar warga yang disuntik vaksin bisa melebihi target yang sudah di tentukan dan kamipun tetap berupaya. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *