Gramapuri Persada Tersedia Rumah Baru Hunian Bebas Banjir

Bekasi, aspirasipublik.com – Perumahan Gramapuri Persada yang berlokasi di wilayah Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi dengan luas total sekitar 150 hektar,  sudah terbangun sekitar tujuh ribu unit rumah. Perumahan Gramapuri Persada perumahan yang bebas banjir karena kita punya tiga danau retensi tepatnya di sebelah barat ada dua, di sebelah utara ada satu. Kini sedang mengembangkan bangunan baru dengan type 36/102 berada di Blok T dengan harga jual sekitar 561 juta rupiah

Sedangkan untuk wilayah dalamnya di jual dengan harga 529 juta bentuknya ada seperti Rolling door. Namun untuk rumah stok lama di rehab kembali agar terlihat rapih dan bagus. Sedang untuk awal tahun 2022 ini kita juga ada promo untuk type 37, 38 dari empat unit rumah dari harga 345 juta menjadi 280 juta dari diskon lima persen. Jika beli Cash di tambah diskon lima persen lagi, jadi harga sekitar 312 jutaan.

Selanjutnya ada tiga unit lagi type terbaru, type 36,37 dan 38 dengan luas lahan 78 M2 dengan harga 416 juta, di kasih harga promo menjadi 365 juta.Ada juga rumah type 22/72 untuk komersial, type 30/78, type 30/84,30 90, type 36/72 untuk Cluster, type 36/72, type 36/102, 36 /78 ada juga tersedia Ruko Graha Niaga

Hal tersebut di katakan oleh Christian King Halim, Asisten Manager Marketing di ruang kerjanya pada Rabu (5/1/2022).

Perumahan Gramapuri Persada yang di bangun oleh PT. Tata Bumi Persada kantor pemasaran Jl KH. Asmawi, Desa Sukajaya, Cibitung, Kab Bekasi termasuk kawasan pemukiman yang sudah ramai dihuni

Penyebabnya antara lain adalah jumlah unit hunian yang banyak dan beragam, sehingga menjangkau banyak kalangan. Adanya danau di dalam perumahan, juga menjadi tempat wisata bagi warga setempat. Banyak kegiatan relaksasi yang bisa dilakukan di danau ini, antara lain naik perahu, mancing ataupun sekadar menikmati pemandangan.

Jalur transportasi umum menuju perumahan amat mudah, karena  Gramapuri Persada terletak dekat Stasiun Cikarang (2,8 km) dan Terminal Cikarang (1,45 km). Anda yang datang dari Jakarta bisa naik commuter line jurusan Jakarta Kota-Cikarang atau Senen-Cikarang, dengan tarif hanya Rp 5 ribu. Alternatif lain adalah naik kereta api lokal jurusan Tanjung Priok-Purwakarta, dengan tarif Rp 6 ribu.

Ada akses tol Cibitung – Cilincing, akses tol Cikarang Barat – Jakarta. Jika hendak naik bus, ada banyak pilihan bus antarkota yang berangkat dari Terminal Bekasi (18,7 km), Terminal Kampung Rambutan (40,7 km), Terminal Lebak Bulus (53 km), dan sebagainya.

Sedang dalam perumahan ada pasilitas pendidikan, seperti TK Islam dan pendidikan lainnya. Ada RS.Permata Bunda. Tidak jauh dari perumahan Gramapuri Persada ada Sekolah Dasar Negeri, Sekolah Menengah Pertama dan lainnya.

Sementara untuk belanja bahan keperluan sehari-hari untuk keluarga adanya tukang sayuran keliling yang mudah ditemukan, ada minimarket yang salah satunya buka 24 jam.

Untuk keamanan di dalam kawasan perumahan, ada sistem keamanan yang siaga 24 jam. Sebagai fasilitas bagi warga, tersedia Masjid Ar-Rahman yang dibangun dengan arsitektur Indonesia.

Pengembang juga menyediakan fasilitas gedung serbaguna yang bisa digunakan penghuni untuk pertemuan atau acara lainnya.

Bagi warga Kabupaten Bekasi, DKI Jakarta, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang dan lainnya yang berminat untuk membeli dan berinvestasi di Perumahan Gramapuri Persada di tunggu dengan senang hati, karena pasilitas yang asri, aman dan nyaman. (sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *