September 27, 2022

Ada Kursus Menjahit Kilat Dikampung Jambu Program Dewan Primus

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Program kemitraan sangat banyak diminati oleh masyarakat, terutama kemitraan dibidang khusus sepeti Jahit menjahit dan lain sebagainya.

Seperti di Kampung Jambu, Rt 02/02, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, ada pelatihan menjahit bagi warga yang mempunyai dasar potensi menjahit sebagai penambah pengetahuan dibidangnya.

Ketua pelaksana Dede zulkifli mengatakan, Program kemitraan menjahit ini diadakan di wilayah Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

“Pelatihan menjahit ini selama 3 hari 13,14 dan 15 Bertempat di majlis ta’lim al ummahat, kp jambu rt 002/002 desa sibanteng,”

Zul menambahkan, Pelatihan menjahit ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui bidang Jahit menjahit juga sebagai penambah income pendapatan keluarga.

“Kegiatan ini diikuti oleh Peserta sekitar 20 orang dari kecamatan leuwisadeng, rumpin dan nanggung

Zul melanjutkan, Kegiatan ini adalah program yang sudah direncanakan oleh Anggota Dewan dari DPR-RI Fraksi PAN Primus Yustisio. SE. M.A.P bekerjasama dengan Bank Indonesia.

“Program kemitraan Primus Yustisio,SE,. M.A.P (anggota DPR RI fraksi PAN) dengan Bank indonesia,” lanjutnya.

Zul berharap, peserta nantinya bisa berdikari, “Peserta bisa mandiri, membuka usaha jahit sendiri, menjdi contoh masyrakat yang produktif,” pungkasnya. (Seno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.