May 19, 2022

Babinkantibmas Desa Bantar Karet Monitoring Vaksin Usia 6 sampai 11 Tahun di 3 Titik

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Varian Omicron membuat banyak negara dunia bersiaga adanya kenaikan infeksi Covid-19. Kasus pertama teridentifikasi di Afrika Selatan, namun sekarang sudah ada di Jepang, Amerika Serikat (AS) hingga sejumlah negara Eropa.

Kemunculan varian baru ini menghadirkan pertanyaan lama, soal kegunaan vaksin yang ada untuk melawan Omicron. Namun profesor di Vanderbilt dan mantan direktur program imunisasi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS, Dr. Walter Orenstein mengatakan telah menemukan data yang menunjukkan vaksin saat ini masih bisa digunakan untuk melawan varian tersebut.

Dengan adanya vaksinasi untuk usia 6 tahun sampai 11 tahun membuat jajaran Polsek Nanggung semakin fokus untuk melaksanakan pemantauan pelaksanaan penyuntikan vaksin seperti yang sedang di lakukan oleh Brigadir Agung beliau tidak pandang lelah demi tugas dan suksesnya vaksinasi wilayah desa bantar karet, kecamatan nanggung, kabupaten bogor.

Adapun pantauan kali ini Brigadir Agung memantau lokasi penyuntikan vaksin di setiap SDN, diantaranya SDN gunung dahu, SDN nunggul dengan SDN Ciguha, oleh karena itu semua pelaksanaan vaksinasi untuk usia 6 sampai 11 tahun di 3 titik, semuanya berjalan dengan lancar. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.