June 25, 2022

“Rumah Baru” SUPER AIR JET, Mulai 06 April 2022 untuk Pengalaman Terbang Semakin SUPER Seru

4 min read

Tangerang, aspirasipublik.com – 30 Maret 2022. Hallo Supers. Sudah kangen terbang? Yuk, persiapkan rencana penerbangan dari sekarang untuk mengunjungi destinasi SUPER Favorit di Indonesia. Bagi supers yang sudah membeli tiket pesawat atau yang belum membeli, SUPER AIR JET menginformasikan untuk keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta pindah ke “rumah baru” Terminal 1A dari Terminal 2D. Perpindahan ini sebagai bagian dalam mengakomodir peningkatan penerbangan dan berkembangnya SUPER AIR JET, pertumbuhan permintaan pasar angkutan udara serta antisipasi tren lalu lintas penerbangan mendatang.

Perpindahan tersebut efektif mulai 06 April 2022, berlaku untuk semua rute keberangkatan dan kedatangan Terminal 1A bandar udara berkode IATA: CGK. Tahukah supers? maskapai yang mengusung konsep kekinian dan milenial ini terus mengembangkan jaringan. Saat ini, SUPER AIR JET  sudah terbang rute SUPER Populer dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke

1. Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO)

2. Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, Kepualuan Riau (BTH)

3. Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan (PLM)

4. Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau (PKU)

5. Bandar Udara Internasional Minangkabau Padang di Padang Pariaman, Sumatera Barat (PDG)

6. Bandar Udara Sultan Thaha Jambi (DJB)

7. Bandar Udara Radin Inten II Tanjung Karang, Lampung (TKG)

8. Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SUB)

9. Bandar Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (YIA)

10. Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo di Boyolali, Jawa Tengah (SOC)

11. Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS)

12. Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat (LOP)

13. Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat (PNK)

14.   Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur (BPN).

SUPER AIR JET bersama pengelola bandar udara PT Angkasa Pura II dan para mitra perusahaan bersiap menyambut supers di Terminal 1A. Koordinasi dan pelaksanaan persiapan telah dijalankan sebagai bagian upaya agar operasional dan layanan penerbangan di “rumah baru” mendatang tetap memastikan protokol kesehatan, berjalan dengan baik sesuai standar operasional prosedur, disesuaikan  tren lalu lintas penerbangan serta mengutamakan faktor pelayanan, keamanan dan keselamatan.

SUPER AIR JET membagikan tips khusus kepada supers, agar semakin menambah “pengalaman terbang semakin SUPER Seru” menjelajahi rute-rute SUPER Populer.

1. Mengikuti ketentuan dan persyaratan penerbangan yang diberlakukan saat ini.

2. Tiba di bandar udara lebih awal, ya.

3. Membawa kartu tanda identitas diri yang resmi dan masih berlaku

4. Download mobile apps SUPER AIR JET, manfaatkan fasilitas fitur check-in online. Sangat mudah, karena hanya melalui dalam satu genggaman saja.

Waktu terbaik 6 – 4 jam sebelum keberangkatan.

5. Check in mandiri juga bisa dilakukan di area terminal keberangkatan menggunakan mesin check-in yang telah disediakan.

6. Bagi supers yang membawa bagasi bagasi tercatat, setelah melakukan online check-in wajib melaporkan terlebih dahulu ke bagian check-in counter no. 18 untuk proses penanganan bagasi.

7. Barang-barang kategori berharga dibawa ke dalam kabin pesawat (tidak dimasukkan ke bagasi tercatat)

8. Tidak membawa barang berbahya dan tetap mematuhi peraturan keamanan penerbangan sipil

Supers wajib tahu. Setiap supers (kecuali bayi), diperbolehkan membawa satu bagasi kabin (cabin baggage) dengan maksimum berat 7 kg dan satu barang pribadi (personal item) seperti tas laptop/ perlengkapan bayi/ bahan membaca/ kamera/ tas jinjing wanita (hand luggage) ke dalam kabin (hand carry), yang mengikuti aturan berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin.

9. Setelah melakukan check-in, supers melanjutkan ke ruang tunggu. Waktu yang ideal ialah 30 – 40 menit sebelum keberangkatan.

10. Berada di rraung tunggu sesuai nomor yang tertera pada boarding pass.

11. Bila ada informasi yang akan ditanyakan, sialakan menghbungi petugas SUPER AIR JET di bandar udara.

Nonton Film Gratis

Masih suka merasa bosan saat di udara dan di darat? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

SUPER Entertainment dapat diakses dan dinikmati saat di darat dan di udara. Jadi, sembari menunggu waktu keberangkatan, saat di terminal bandar udara terutama ruang tunggu dapat menikmati hiburan ini.

Untuk melanjutkan keseruan menikmati hiburan dari SUPER Entertainment di udara, supers sebaiknya mengisi daya bateri pada gadget ketika berada di ruang tunggu.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan.

SUPER AIR JET sangat memahami kebutuhan pelancong kekinian, untuk itu penawaran terbaik SUPER Hemat dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi dinilai sangat cocok. Hal ini, sejalan visi: “To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”. SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa Milenials ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.