June 25, 2022

Partai Buruh Optimis Lolos Verifikasi KPU dan Lolos PT

1 min read

Jakarta, aspirasipublik.com – Hadir sebuah partai baru dengan semangat optimis yang tinggi, Partai Buruh ini menggarap selain buruh menjadi anggotanya, sopir angkot, driver ojol, masyarakat miskin kota, pedagang pasar, UMKM, pengangguran dan lain lain.

Presiden Partai Buruh di sela-sela acara Marsinah Award 2022 diisi berbagai kegiatan seperti orasi, pemutaran film dan lain lain.

Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, mengatakan optimis lolos Parlemen Thersold 4 persen.

“Struktur pengurus sudah di 34 provinsi, 840 kabupaten/kota dan 3000 kecamatan nantinya pada Juli optimis meningkat lagi,” ujarnya di Umar Ismail Hall, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Minggu (1/5/2022).

Partai Buruh seperti di Brazil, Chile, bahkan Australia sudah dapat memberikan kesejahteraan pada rakyatnya seperti pendidikan gratis, kesehatan gratis bagi orang miskin bahkan pengangguran diberikan stimulus seperti BLT (bantuan tunai langsung).

“Partai Buruh berideologi Pancasila, tetapi khususnya sila ke 2 dan ke 5 melihat kondisi partai politik saat ini yang dipenuhi oleh oligarki dan para modal, Partai Buruh akan merubah hal ini,” tandas Said Iqbal.

Bahwa negara harus menjamin kesejahteraan warga khususnya yang miskin.

Beliau berharap akan mengirim wakil di parlemen DPR RI hingga 15 orang, Bupati / Walikota disetiap provinsi. Partai ini beda dengan yang ada saat ini.

Suatu tekad yang harus didukung demi kemajuan bangsa Indonesia semoga Allah SWT meridhoi nya. Hadir dalam acara ini perwakilan pemerintah Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Kemenakertrans, Perwakilan organisasi Buruh, hingga dari luar negeri. (EZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.