June 25, 2022

Pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Taput, Beri Tali Asih Kepada Korban kebakaran di Purbatua

2 min read

Taput, aspirasipublik.com – Keluarga Besar Pengurus serta anggota DPD Pejuang Batak Bersatu Tapanuli Utara Hari ini,Senin (2/5/22) Sambangi keluarga korban bencana kebakaran di kecamatan purba tua Tapanuli Utara.

Kejadian kebakaran yang menimpa keluarga A.Panggabean terjadi pada hari Jumat (29/04/22) sekitar jam 17.00 Wib.Menurut pemberitaan yang di terbitkan beberapa media juga konfirmasi dari keluarga kebakaran bermula dari Gas elpiji yang bocor dan saat itu sang istri hendak memasak teh.

Setelah melihat ada api besar, lalu istrinya memanggil Suaminya AP ke ruangan tengah. Setelah tiba di dapur, AP melihat api sudah menjalar membakar dingding dapur.

AP menyuruh istrinya agar membawa anak-anak nya keluar rumah sedangkan dia berusaha mematikan api. AP berusaha mengangkat gas tersebut dan melemparkannya ke Bak kamar mandi agar tidak sampai meledak.

Aksi Heroik AP yang menyelamatkan anggota keluarga sampai tidak menghiraukan keselamatannya sendiri,hingga AP mengalami luka bakar sekujur tubuh sangat serius dan dilarikan ke RSUD Tarutung.

Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu” Saya turut Prihatin dengan kejadian yang menimpa keluarga A Panggabean, mudah mudahan keluarga tetap tabah dan Pak Panggabean bisa cepat pulih dari sakitnya “ucapnya

Lanjut Ketua DPD (Lundu Siregar) yang juga didampingi Sekjen DPD (Douglas L Tobing) dan wakil Bendahara DPD (Hemat Sihombing) beserta anggota memberikan Tali asih kepada keluarga korban.

Aksi sosial ini kami lakukan bentuk kepedulian sesama, Secara khusus bagi orang Batak,dan juga atas dasar  organisasi kita yang berlatar belakang Sosial pungkasnya.

A Panggabean serta keluarga Mengapresiasi kegiatan sosial ini dan mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar DPD Pejuang Batak Bersatu Tapanuli Utara atas kepedulian dan sumbangsih yang kami terima saat ini ucap Panggabean,Semoga Pejuang Batak Bersatu Semakin maju kedepannya dan Semakin Berjaya dan menjadi wadah yang bisa mempersatukan dan membanggakan orang Batak secara Khusus di Tapanuli Utara pungkasnya. (Douglas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.