June 25, 2022

Welcome Duta Wisata Riau 2022, Eni Mawati Hulu Salah Satu Peserta Potensial

1 min read

Riau, aspirasipublik.com – Ajang pemilihan Duta Wisata Riau 2022 merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah Provinsi Riau. Event ini tergolong spesial dan spektakuler karena pencarian talenta muda yang cerdas, percaya diri, berakhlak mulia dan berprestasi yang akan menjadi Duta Wisata Riau.

Talenta muda ini nantinya diharapkan menjadi katalisator yang atraktif untuk mempromosikan objek wisata di Provinsi Riau.

Salah satu peserta Duta Wisata Riau 2022 Eni Mawati Hulu sangat mengapresiasi event ini mengingat dirinya menjadi salah satu peserta. Ia pun sangat optimis untuk memenangkan Duta Wisata Riau 2022.

“Memang saya sudah mempersiapkan diri secara matang baik mental, fisik maupun secara wawasan terkait potensi wisata Provinsi Riau. Bahkan ada beberapa spot tujuan wisata yang sudah saya kunjungi, potensinya sangat besar bila dikelola secara profesional. Anak-anak muda sangat dibutuhkan untuk mendukung mempromosikan karena anak-anak muda sangat melek terkait digital dan sosial media kekinian” ujar Eni Mawati Hulu Peserta Duta Wisata Riau 2022, Senin (09/05/2022).

Kemasan produk wisata, cenderamata dan kuliner yang ada di Provinsi Riau harus dikemas secara baik, atraktif dan unik untuk menarik perhatian dan daya tarik wisatawan lokal, domestik dan mancanegara. Estetika packing produk harus excellent, memorable dan instagrable sesuai life style masyarakat kekinian, tambah Eni Mawati Hulu. (EZL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.