August 13, 2022

Peletakan Batu Pertama di Masjid Al- Fath Perumahan Binong Permai Dihadiri Sekda Kab. Tangerang Drs. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si.

2 min read

Tangerang, aspirasipublik.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang (Sekda) menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al – Fath Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Jumat, 27/5/2022.

Pantauan awak media di lokasi terlihat hadir Drs. Moch. Maesyal Rasyid, M.Si. (Sekda Kab. Tangerang), H. Dr. Rahmat Hidayat, SE., MT. Perwakilan Bidang kesekretariatan Badan Dan Kemaslahatan (BPKH), Abdul Ghofur, SE., MM. (Program Pembibitan Penghafal Al – Quran (Darul Qur’an), Danramil Curug, Camat Curug, Sekcam Curug, Lurah Binong, (Ketua RW. 013), Para Ketua RW Se – Kelurahan Binong, para Ketua RT/ RW. 013, Tokoh Ulama dan jamaah Masjid Al-Fath.

Sekda Kab. Tangerang dalam sambutannya mengatakan 32 tahun masjid Al-Fath, apalagi ini buat ibadah dan kepentingan jamaah di lingkungan ini mari kita bangun dan jaga untuk memakmurkan masjid, ucapnya.

Dan jangan Bosan untuk para pengurus Masjid untuk sosialisasi Pembangunan Masjid ini dan jangan Bosan – bosannya dalam berbuat baik serta menyiarkan agama buat anak cucu kita, imbuhnya.

Bukan Hanya itu Maesyal Rasyid pun mengharapkan untuk para donatur untuk bisa membantu dengan ikhlas dan karena ini semua untuk memakmurkan masjid, kenyamanan, keamanan dalam beribadah sehingga bisa di pakai untuk kegiatan – kegiatan keagamaan, harapnya.

Alhamdulillah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Fath ini Langsung oleh Sekda Kabupaten Tangerang, dan saya pun berterima kasih ucap Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al – Fath (Selamet Sopirin).

Chairul Ketua RW 013 menambahkan  mari kita sama – sama mempererat tali silaturahmi di lingkungan Jamaah Masjid Al – Fath tanpa adanya perselisihan  dan  untuk bersama – sama  ikhlas membantu untuk merenovasi Masjid Al- Fath   sampai dengan selesai agar lebih nyaman lagi dalam beribadah ucapnya.

Harapan saya kedepannya para jamaah nyaman , aman sehingga anak cucu kita bisa belajar menuntut agama di masjid tercinta kita ini, tambahnya. (Parlin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.