August 8, 2022

Hut Bhayangkara Ke 76 Polsek Nanggung Bersama PT. Antam Pongkor Adakan Pertandingan Bulu Tangkis

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Olahraga pada hakikatnya adalah miniatur kehidupan. Olahraga mengajarkan kedisiplinan, jiwa sportif, tidak mudah menyerah, jiwa kompetitif yang tinggi, semangat bekerjasama.

Nilai-nilai dalam olahraga meliputi: kerjasama, komunikasi, menghargai peraturan, memecahkan masalah, pengertian, menjalin hubungan dengan orang lain, kepemimpinan, menghargai orang lain, kerja keras, strategi untuk menang, strategi jika kalah, cara mengatur pertandingan, bermain jujur, berbagi, penghargaan diri, kepercayaan, toleransi, kegembiraan dan keuletan, kerjasama sekelompok, disiplin dan sportif.

Sekaligus untuk mencari bibit pemain bulu tangkis terbaik di wilayah kecamatan nanggung, kab. bogor di acara hut bhayangkara yang ke 76 polsek nanggung kerjasama dengan PT. Antam Pongkor mengadakan pertandingan kejuaraan bulu tangkis wilayah kec nanggung.

Adapun dalam pelaksanaan pembukaan di awali oleh sambutan sekaligus pengarahan dari polsek nanggung dilaksanakan oleh Kanit Intel Iptu Usep Mursid dilanjutkan oleh perwakilan antam, General Manage Rohyan serta panitia penyelenggara pertandingan Kasim, beliau berharap pertandingan ini mampu meningkatkan sportipitas dalam bertanding. (Surya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.