June 25, 2022

PPM dan PMI Jakut Menggagas Kolaborasi Kemanusiaan

1 min read

Jakarta utara, aspirasipublik.com – Bertempat di Markas PMI Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (06/06/2020), Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jakarta Utara bertandang ke Markas PMI Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pertemuan itu bukanlah silaturahmi yang biasa saja tetapi di dalamnya ada sharing yang begitu penuh makna, karena menggagas kolaborasi kamanusiaan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PPM Jakarta Utara Dendy Agung Dewo beserta pengurus se Jakarta Utara, Ketua PMI Jakarta Utara Rijal, Kepala Markas PMI Jakarta Utara Nurhasanudin beserta pengurus.

Ketua PPM Jakarta Utara, Dendy Agung Dewo mengatakahn, kunjungan PPM Jakarta Utara ke PMI Kota Jakarta utara dalam program kemanusiaan.

“PPM Jakarta Utara akan berkolaburasi dengan PMI Jakarta Utara dalam memenuhi kebutuhan darah di wilayah Jakarta Utara.

Dimana PPM Jakarta Utara adalah bagian dari Sahabat PMI siap dalam setiap kegiatan kemanusian,”terang Dendy, melalui pesan tertulisnya di terima media ini, Senin (06/06/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua PMI Jakarta Utara, Rijal menyambut hangat kolaborasi yang digerakkan oleh PPM Jakarta Utara.

Setelah melakukan pertemuan, Ketua PMI juga mengajak keliling sekitar Gedung PMI sekaligus menunjukan Dapur Umum PMI Jakarta Utara yang saat ini sudah siap digunakan untuk pelayanan bencana dan sosial. (Eduardus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.