September 27, 2022

Pemdes Bantar Karet Salurkan BLT DD, Dibarengi Vaksinasi Boster

1 min read

Bogor, aspirasipublik.com – Booster vaksin disebut juga vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan COVID-19. Tujuannya dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona.

Mengingat belum lama ini banyak kasus baru terkait vandemi covid – 19, namun lebih dari itu, permasalahan sosial yang ada tidak dapat dikesampingkan begitu saja. Terutama masalah ekonomi masyarakat, akibat dari pandemi yang berkepanjangan, ekonomi masyarakat juga sedikit terganggu.

Untuk antisipasi penyebaran covid 19 dalam pelaksanaan (Penyaluran Bantuan Langsung Tunai) BLT untuk 175 KPM sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk  bulan juli sama agustus pemdes bantar karet di dampingi babinkantibmas.

Perwakilan camat nanggung sekaligus melaksanakan vaksinasi boster. Adapun dalam pelaksanaan penyuntikan tersebut dilakukan oleh tim puskesmas curug bitung serta diawasi oleh Kapolsek Nanggung AKP. Achmad Budi Santoso, S.H., dari awal pelaksanaan sampai selesai. (Surya/Supriyatna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.