Beranda Berita Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat Selesai, KNPI Kabupaten Bekasi Ucapkan Terima Kasih Pada Pengunjung

Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat Selesai, KNPI Kabupaten Bekasi Ucapkan Terima Kasih Pada Pengunjung

0
Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat Selesai, KNPI Kabupaten Bekasi Ucapkan Terima Kasih Pada Pengunjung

Bekasi, aspirasipublik.com – Tercatat 1500 orang kunjungi hari terakhir Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat yang digelar di Gedung Juang 45 Tambun, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (7/8/2022).

“Alhamdulillah Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat berjalan dengan lancar, dari hari pembukaan hingga hari ini terakhir, yang rencananya akan ditutup malam ini juga,” kata Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bekasi Tri Gunawan, saat ditemui di lokasi pameran.

Masih kata Tri Gunawan, adapun pengunjung yang sudah tercatat dari target dari pembukaan kurang lebih 500 orang, sedangkan pada hari kedua lebih dari 1000 orang dan pada hari terakhir ini di perkirakan hampir 1500 orang. 

“Sebagai penyelenggara dengan membeludaknya pengunjung sampai hari terakhir ini, tentunya memang pameran ini yang pertama di Kabupaten Bekasi dan mungkin karena pelaksanaan ini didasari atas menyambut Tahun Baru Islam 1444 H, selanjutnya menjelang Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang ke -72 dan HUT RI yang ke-77,” 

“Harapannya, mudah-mudahan masyarakat khususnya umat muslim dapat meneladani apa yang telah di perjuangkan oleh Baginda Rasullullah kita dengan telah berkunjung ke Pameran ini,” sambungnya.

Bukan hanya itu, dengan telah berakhirnya Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat, KNPI Kabupaten Bekasi kedepan dapat memberikan manfaat yang lain bagi masyarakat.

“Apa yang dilaksanakan oleh KNPI tidak terlepas dari pada support Pemerintah Daerah (Pemda) Bekasi, salah satunya support dari Disbudpora yang telah mengizinkan tempat sehingga pelaksanaan Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat bisa berjalan,” tandasnya. Perlu diketahui penutupan Pameran Artefak Rasulullah SAW dan Para Sahabat dihadiri Ketua DPD MPI Kabupaten Bekasi Iwan Setiawan, pada Pukul 21.30 WIB malam serta digelar makan nasi kebuli bersama. (sg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini