September 27, 2022

Abang Mpok Kab. Bekasi Catwalk di Zebra Cross Cikarang Fashion Day

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Puluhan anggota Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi, mendadak ikut Catwalk dan berlenggak-lenggok di zebra cross bersama para peserta  Cikarang Fashion Day yang berlokasi di Simpang SGC, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa barat. Minggu (07/08/2022).

Dengan mengenakan baju khas Bekasi (Sadariah) para Abang Mpok berparade di Zebra cross di saat lampu lalulintas berwarna merah, yang tentunya langsung menjadi Pusat perhatian warga di sekitar area pusat perbelanjaan SGC, 

Humas Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi, Andriansyah, mengaku sangat mendukung kegiatan Cikarang fashion day yang di lakukan anak muda milineal.

” Keberadaan kami di sini, juga mengenalkan baju-baju Khas Bekasi, selain itu, kami juga sangat mendukung Cikarang fashion day, selagi itu hal yang positif dan menjaga ketertiban di masyarakat” ujar Andriansyah ketika di jumpai awak media setelah melakukan catwalk.

Andriansyah juga sangat mengapresiasi para peserta Cikarang fashion day dengan kegiatan sosialisasi tentang sampah kepada warga dan pengguna jalan.

Sementara itu, Amrul, Salah satu peserta mengaku, dengan adanya cfd ( Cikarang fashion day ) kendaraan kini lebih tertib dalam berlalulintas.

” Kesadaran pengguna jalan harus tinggi, dan mereka harus berhenti pada tempatnya, tidak melindas jalur zebra cross di saat lampu merah. Intinya Kabupaten Bekasi, khususnya di area sgc ini, menjadi ruang yang ramah publik. Ujarnya Selain itu juga kegiatan Cikarang fashion day dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Bekasi ke 72 dan HUT RI ke 77. (sg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.