Dalam Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Taman Jagawana Food Court Gelar Lomba Karaoke

Bekasi, aspirasipublik.com – Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022, Taman Jagawana Food Court yang berada di wilayah Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi,Jawa Barat menggelar lomba karaoke pada sabtu (1/10/2022).

Miftahul Janah pengelola Taman Jagawana dalam keterangannya mengatakan,  lomba yang diadakan tersebut sangat positif untuk mendukung kemandirian anak remaja para kaum milenial dalam  pengembangan ilmu pengetahuan serta jiwa patriot pada Pancasila 

Lebih jauh Miftah menambahkan, tujuan dari acara tersebut untuk melestarikan nilai-nilai Pancasila dan mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan pada remaja dalam kegiatan ini. 

” Alhamdulillah, Peserta yang hadir juga banyak, antusias. Berjumlah 57 peserta ,ada yang dari luar daerah Kabupaten Bekasi  seperti Bogor, Jakarta ,Depok , Tangerang  ,Karawang, Cibubur juga ada, lumayan ada hadiahnya untuk para peserta”

Kita juga sering ngadain lomba disini dari anak anak, remaja dan dewasa , masih kata Miftah,  karena memang tempat strategis . Mudah mudahan dengan acara ini semua dapat bermanfaat dan banyak hikmah.
Harapan saya kata Miftah, marilah  pada anak remaja akan tanamkan  jiwa kepahlawanan  dan patriot, sehingga dimasa yang akan datang sebagai generasi yang siap memimpin cinta pada bangsa dan negaranya,” Ucapnya 

Miftah yang juga Srikandi di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, tak bosan untuk melakukan edukasi dan motivasi pada generasi bangsa di tengah kesibukan rutinitas dalam berorganisasi serta terus menata tempat usahanya di Taman Jagawana yang super lengkap dalam menyajikan berbagai menu. 

Juara 1 lomba karaoke di raih oleh Hendri asal Tangerang, juara 2 Nurlaeli asal Karang Bahagia, juara 3 Beno asal Jakarta. (Sg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *