Politisi Senior Nudirman Munir: Penetapan Anies Baswedan Calon Presiden 2024 Konstitusional dan Terukur

Jakarta, aspirasipublik.com – Partai Nasdem resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pilpres 2024 diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Pilihan capres Nasdem adalah yang terbaik daripada yang terbaik, why not the best, sosok itu ada pada sosok Anies Baswedan,” ujar Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022)

Politisi Senior Nudirman Munir mengatakan bahwa penetapan Anies Baswedan sebagai calon presiden pada pilpres 2024 oleh Partai Nasdem merupakan langkah yang tepat dan konstitusional.

“Bangsa ini mengalami permasalahan yang sangat serius baik dibidang ekonomi, politik dan hukum. Ekonomi saat ini sangat sulit, penegakan hukum menjadi sorotan tajam publik akhir-akhir ini” tegasnya di Oktaf Cafe, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Permasalahan yang saya sebutkan tersebut, kita optimis sosok Anies Baswedan mampu mengatasinya karena kapasitas intelektual, pengalaman dan kepemimpinan yang dimiliki dan mumpuni.

Kedepannya, penegakan hukum tidak boleh tebang pilih. Undang-undang ITE jangan dijadikan sebagai alat untuk melakukan kriminalisasi dan pembungkaman kepada kelompok tertentu.

Saya mendorong partisipasi masyarakat untuk melek politik harus terus diupayakan agar tepat dan bijak memilih pemimpin.

Situasi politik yang sejuk, teduh dan damai menjadi harapan bersama. Buzzer-buzzer politik tidak relevan dan layak dalam kehidupan berdemokrasi. Nilai -nilai Pancasila dan moral kebangsaan harus menjadi pegangan kita bersama dalam membangun bangsa ini kedepannya, tutupnya. (El)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *