Dandim 0501/JP Pimpin Pengamanan FIFA Match Day

Jakarta Pusat, aspirasipublik.com – Senin (19/6/2023) Dandim 0501/JP Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, S.H. MIPOL pimpin pasukan pengamanan Match Day Fifa Timnas Indonesia melawan Argentina, di Gelora Bung Karno Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Gelaran Fifa Match Day diselenggarakan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), sebagai induk sepak bola seluruh Indonesia, yang bertujuan mengasah mental, skill serta diharapkan menambah pengalaman Skuad Garuda.

“Pengamanan ini dilakukan untuk  memberikan rasa aman terhadap pemain Timnas Indonesia maupun bagi Timnas Argentina yang akan bertanding hari ini, serta sebagai antisipasi terhadap euforia yang berlebihan dari suporter Timnas, yang memang begitu antusias menyaksikan pertandingan FIFA Match Day, ditambah yang akan dihadapi adalah Negara Peringkat I (satu) Dunia sepak bola,” ujar Dandim 0501/JP.

“Kodim 0501/JP sebagai Satuan Komando Wilayah yang berada di Jakarta Pusat, akan selalu siap memberikan rasa aman bagi setiap Timnas negara lain yang akan bertanding di Indonesia”, tutup Dandim 0501/JP. (Sumber Kodim 0501/JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *