Beranda Budaya & Pariwisata Kunjungi Santri Tunas Mulia, Momentum Berbagi dan Mengenang Masa Remaja

Kunjungi Santri Tunas Mulia, Momentum Berbagi dan Mengenang Masa Remaja

0
Kunjungi Santri Tunas Mulia, Momentum Berbagi dan Mengenang Masa Remaja

Bekasi, aspirasipublik.com – Masa remaja adalah transisi menuju dewasa. Di masa remaja ini kasih sayang orang tua, keluarga dan lingkungan sangat dibutuhkan. Sebab, sangat berpengaruh pada kemandirian, produktivitas dan prestasi seorang remaja di masa depan.

Bu Aniek bersama sahabat-sahabatnya beberapa waktu yang lalu mengunjungi Santri Tunas Mulia di Bantar Gebang, Bekasi yang berdekatan langsung dengan gunungan pembuangan sampah.

Meskipun demikian, kebersihan, kesejukan, dan keasrian Tunas Mulia tempat para santri belajar tetapi terawat dan terjaga dengan baik. Santri Tunas Mulia tidak hanya diajarkan terkait ilmu agama melainkan kedisiplinan, kemandirian, kebersihan, kesantunan dalam perilaku, berakhlak mulia dan memiliki karakter unggul.

Aniek sangat terkesan dan apresiasi tempat santri belajar dengan fasilitas yang tersedia meskipun terbatas. Ternyata di tempat santri ini juga diajarkan terkait entrepreneurship seperti beternak ikan lele dan ikan nila.

“Semoga para santri di tempat ini menjadi santri yang berprestasi dan cerdas tidak hanya terkait ilmu agama melainkan juga jiwa entrepreneur yang tangguh. Semoga lahir wirausaha dan pengusaha sukses berakhlak mulia di tempat ini” ucapnya dengan nada semangat.

Dengan kami berkunjung di tempat ini, kami jadi mengenang masa-masa remaja dulu yang lucu yang sangat indah untuk dikenang. (Al)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini