Beranda Berita Perayaan Natal Organisasi Parruderude Nusantara (PPN) berlangsung di Lapo Codian – Cawang

Perayaan Natal Organisasi Parruderude Nusantara (PPN) berlangsung di Lapo Codian – Cawang

0
Perayaan Natal Organisasi Parruderude Nusantara (PPN) berlangsung di Lapo Codian – Cawang

Jakarta, aspirasipublik.com – Sabtu, 09 September 2023 bertempat Lapo Codian Cawang dilaksanan Perayaan Natal organisasi Parruderude Nusantara (PPN) sebuah paguyuban seni budaya Batak dan kemasyarakatan yang terikat dalam satu rasa kekeluargaan perantauan.

Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di Bumi dengan sub thema melalui perayaan natak ini, bersana Yesus kiranya anggota angota PPN semakin kuat, kompak dan juga saling mengasihi dengan apik disampaikan oleh Pdt. Robson Samosir

Ketua panitia Jeffri siregar, ketua Parude parude Nasional Sofyqn Robert Hutagaol dan Nimrod Sihombing selaku penasehat PPN mempunyai harapan besar akan organisasi ini dan mengharapkan keterikatan rasa yang sudah terbina dengan baik dapat selalu terjaga dan ditingkatkan sebagai bukti rasa kasih sesama.

Acara natal yang hikmat dan dilanjutkan dengan acara spontanitas menyanyi bersama dari anggota dan diikuti oleh semua yang hadir semakin menyemarakkan acara natal ini dan mesra terlihat.

Artis artis top batak juga turut hadir dan memberikan spontanitasnya dan kontribusinya, memang sebuah acara yang tercipta dengan sangat baik.

Tampak hadir tokoh tokoh nasional Batak, bapak Tumpak hutabarat, Martogi hutabarat, dr. Suharni naibahi,  Arben siahaan, Aldo sirsit, Tunggul.manalu, K silalahi,  pemillk pemilik cafe batak di jakarta,Para penyanyi Ibukota yang tergabung dalam PPN  dan banyak tokoh lainnya. Biarlah damai ini sejahtera menyertai kita selalu. Aamin. (Poltak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini