May 17, 2022

Kuwu Desa Losarang Kabupaten Indramayu Tingkatkan Program Pembangunan Desa

1 min read

Indramayu, aspirasipublik.com – pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi dan penuh rasa tanggung jawab terhadap desanya, yaitu merupakan seorang pemimpin yang patut di tiru dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat desa losarang.

Arifin Kuwu Desa Losarang ketika ditemui awak media ini di lokasi proyek pemagaran desa baru-baru ini, menceritakan tentang pekerjaan mengenai pemagaran di blok jarong yang sangat penting bagi masyarakt desa dengan batasan-batansan antara lain: sebelah selatan tanah kuburan, sebelah utara tanah desa, sebelah barat tanah milik masyarakat, dan  sebelah timur milik mayarakat.

Pemagaran yang dilakukan lumayan panjang sehingga menelan biaya kurang lebih mencapai Rp. 87.000.000 (delapan puluh tujuh juta rupiah) dengan menggunakan tenaga kerja setiap harinya 22 orang dan upah tenaga kerja perhari, perorang mencapai Sembilan puluh ribu rupiah. Disela-sela kesibukannya melakukan pemagaran kuwu Arifin berkata sangat berharap atas kekompakan masyarakat desa losarang guna pembangunan yang berkelanjutan kedepannya, sehingga masyarakat desa losarang lebih maju dan sejahtera, ucapnya mengakhiri pembicaraan. (Dul Kamid/Pendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.