May 17, 2022

Camat Kedung Waringin Gelar Rapat Minggon Mingguan

1 min read

Bekasi, aspirasipublik.com – Camat Kedung Waringin Pahruroji beserta jajaran gelar rapat minggon mingguan yang dilaksanakan disetiap hari rabu, dihadiri muspika kecamatan dan dihadiri kapolsek kedung waringin.

 AKP Akhmadi, SH. dan Anggotanya beserta Danramil Kedung Waringin juga kepala puskesmas kedung waringin, sedangkan kepala desa hanya ada 3 kades yang hadir antara lain: kades waringin Jaya Topik, kades bohong sari Mulyana dan kades karang harum Rimansyah sedangkan kades yang lain nya di wakilkan oleh para sekdesnya.

Camat Pahruroji dalam sambutannya mengatakan Kepada seluruf kepala desa disetiap Rapat minggon kecamatan diwajibkan harus hadir. Apa bila kedepan ada kepala desa yang tidak hadir, akan saya buat sanksi dan akan saya tegur, demikian juga kedepannya kepala Desa  harus menggiatkan lagi Ronda, terutama kepada RT/RW diwilayahnyanya”. Imbuhnya. Ditempat yang sama  Kapolsek Kedung Waringin AKP. Akhmadi dalam sambutannya  mengatakan  “bila ada kegiatan didesa harus bekerja sama dengan mitranya para BPDnya, jangan sampai kepala desa dengan BPD tidak tahu dan ia juga menghibau ketika ada permasalahan di masyarakat seleaikan dahulu di bawah jangan sampai permasalahan tersebut menjadi permasalahan yang lebih besar”. Ucap Kapolsek. ( M. Umpah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.