Satu Sikap Boru Nauli Nusantara Mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Tangerang, aspirasipublik.com – Boru Nauli Nusantara menggelar acara deklarasi untuk pasangan calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di pilpres 2019 ~ 2024.

Boru Nauli Nusantara  adalah Organisasi swadaya masyarakat yang didirikan oleh perempuan Batak untuk membantu meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kesadaran Perempuan di Sumatera utara (5 Puak )

Puak Toba, Puak Karo, Puak Simalungun, Puak Pakpak dan Puak Angkola , yang berada di seluruh wilayah Indonesia, ramai hadir di rumah aspirasi Jokowi -Ma’ruf di jalan proklamasi no 46, Jakarta Pusat itu untuk berdiskusi santai bersama mengenai keberadaan Boru Nauli Nusantara pada saat ini dan di akhiri untuk bersama sama mendukung Presiden petahana tersebut.

Emmy Lumban Raja ketua Boru Nauli Nusantara yang juga pada saat ini Caleg DPR RI dari DAPIL BANTEN 3, yang meliputi Wilayah : Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang , sangat bersemangat dan antusias sekali Dalam acara deklarasi pada hari ini, Kamis 22 Noveber 2018.

Hampir di ujung acara, perwakilan Boru Nauli Nusantara yang hadir pada saat ini berdiri tegak dan dengan lantang mengucapkan ikrar yang dipandu oleh Ibu Arta peto Sinamo ( Puak Pakpak) selaku Sekretaris Boru Nauli Nusantara , yakni :

Dengan ini kami borunauli nusantara menyatakan: 1. Setia kepada pancasila dan uu dasar 45, 2. Setia kepada negara kesatuan republik Indonesia, 3.   Mendukung jokowi – kyai mar’uf amin menjadi presiden dan wakil presiden tahun 2019  – 2024, 4. Mengawal kebijakan nawacita program presiden jokowi, 5.  Mengawal pemilu yang langsung umum bebas dan rahasia serta  jujur , adil dan berintegritas tanpa hoax 5.

Setelah dibacakan deklarasi tersebut, ketua Boru Nauli Nusantara EMMY LUMBAN RAJA menyerukan Seruan Hidup Jokowi, Pilih nomor 01, menang, menang, menang, dengan maksud agar kita tetap semangat dan jangan lengah sedikit pun untuk memenangkan Jokowi di pilpres 2019.

Setelah deklarasi tersebut, akhir penutupan acara tersebut di tutup dengan doa bersama Boru Nauli Nusantara, dengan mendoakan Bangsa Indonesia dan agar bapak Jokowi dan Ma’ruf, agar selalu di berikan kesehatan. (Parlin/Slamat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *